Els Kapolda Sumbar, Teddy Minahasa didemo Oleh Koalisi Mahasiswa Hukum Nusantara.

Els Kapolda Sumbar, Teddy Minahasa didemo Oleh Koalisi Mahasiswa Hukum Nusantara.

DKI, Jakous. PKRI NEWS. Panggung Demo Mahasiswa dan Masyarakat yang tergabung dalam Koalisi Mahasiswa Hukum membuka mimbar. Koalisi Mahasiswa Hukum membuka mimbar tepat didepan Lahan Lapas Salemba kelas IIA.

Hal ini menjadi pertanyaan akan apa mengapa dan bagaimana Eks Irjen Pol Teddy Minahasa bisa ada di Lapas Salemba, terungkap setelah melihat minim atau kurang nya informasi terkait penempatan Eks Irjenpol Teddy Minahasa di serahkan ke lapas Salemba setelah dinyatakan bersalah dalam kasus UU Narkotika.

Edwin yang juga dari OPBH PKRI merasa apapun cerita dari demo koalisi Mahasiswa Hukum ini, Edwin ber pernyataan bahwa demi tegaknya hukum dan adanya hal yang perlu dipertahankan maka demo dianggap nya sah sah saja dan perlu di dukung.

Hal ini juga akan segera dikonfirmasi ke Kalapas, untuk kejelasan akan aksi demo ini, dan bagaimana sesungguhnya status yang terjadi.

Dalam orasi itu juga disebutkan nama Benny Hidayat yang menurut Para team demo ikut kongkalikong, namun bocoran kong kalikong ini masih belum team dapat sampaikan. Masih menunggu waktu dari kalapas untuk dikonfirmasi.

Orasi mengharapkan untuk lawan adanya praktik kong kalikong dan isi orasi yang ada juga menyebutkan adanya perlakuan istimewa kepada tahanan special ini.

Bagaimana tanggapan Dirjen Pemasyarakatan dan Benny Hidayat Kalapas IIA Salemba akan demo ini masih belum didapat dikarenakan masih adanya halangan untuk masuk kedalam guna konfirmasi berita sesungguhnya dan keberadaan Irjen Pol Teddy Minahasa ini, didalam Blok C tempat Tahanan nya. Juga masih belum jelas.

Pihak demo koalisi Mahasiswa Hukum terus bersuara dan menyuarakan permohonan nya agar Teddy Minahasa juga Kalapas IIA Benny Hidayat mau menemui dan menerima, koalisi Mahasiswa Hukum sehingga menerima kedatangan para Demo Koalisi Mahasiswa Hukum dan memberikan tanggapan sehingga aksi dapat selesai dan bisa segera dibubarkan atau demo selesai.

Demo akhirnya berujung balik dikarenakan pihak kalapas kelas IIA tidak kunjung keluar menemui para pendemo yang menyatakan sebagai Koalisi Mahasiswa Hukum Nusantara.

(TT/Dion)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER