Nobar Bareng Anggota DPR RI Di Markas Komando Eko Patrio. Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

PKRI – DKI, JAKTIM. Suasana Libur Natal dan suasana persepak bolaan menjadi sebuah momen dan kesempatan baik bagi para peminat Bola di tahun 2021 ini, sebab untuk menikmati siaran langsung dengan layar lebar dan berkumpul dengan banyak orang tentu menambah suasana seru menjadi tambah seru.

Malam ini 29 Desember 2021, bertempat di Graha Komando Eko Patrio The JakPAN berkumpul warga masyarakat sekitar yang terlihat sangat asik menonton didepan layar yang sangat besar. Mereka sangat menikmati siaran langsung sepakbola bola Indonesia VS Thailand. Ditambah dengan fasilitas free kopi dan kacang rebus menjadikan nonton bareng final Indonesia vs Thailand tambah siiiik asiiik dech.

Menurut sumber informasi mengatakan bahwa kegiatan ini dikhususkan untuk menyaksikan pertandingan Sepak bola final Indonesia vs Thailand yang diharapkan menjadikan doa doa untuk kemenangan Indonesia dalam laga final AFF 2021.

Tak diduga tak lama secara tiba tiba yang ditunggu oleh seluruh masyarakat peserta nobar akhirnya datang juga dan Bp Eko yang berpakaian Jaket PAN Kebanggaan nya langsung memberikan sapaan kepada semua penonton dan duduk ditengah kerumunan penonton yang ada.

Salah satu penonton yang ada juga merasa sangat berharap Bapak Eko Patrio ada dalam kegiatan Nobar ini, yang di yakini nya akan menambah wujud kemenangan bagi Team Indonesia dalam Kompetisi Liga AFF ini.

Babak demi babak dilalui hingga masuk babak kedua dilima menit pertama Indonesia gagal dengan satu poin untuk Thailand dan semangat juang team Indonesia yang di yakini akan menang terus melaju dengan empat kali percobaan goal di gawang thailand namun hasil maksimal masih belum membuahkan dan mencapai angka kemenangan dua untuk Thailand yang digagas gol kedua pada 10 menit babak kedua berlangsung, hasil pertandingan kemenangan untuk Thailand hingga babak kedua selesai bertambah menjadi tiga angka kemenangan bagi Thailand.

Kegagalan ini adalah menjadikan pacuan team Indonesia untuk kesiapan dalam laga AFF tahun depan.

Dalam wawancara Bp Eko Patrio hasil pertandingan menyatakan bahwa Indonesia . harus bangga dengan apa yang didapat dengan harapan kedepan dalam liga selanjutnya sudah mampu menguasai lapangan dengan segala kegagalan yang pernah ada ungkap Bang Eko Patrio dalam wawancara dengan awak media.

Red/Top.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER