Polsek Bandar Pulau Polres Asahan Monitoring Vaksinasi di 2 Lokasi UPTD Puskesmas.

Polsek Bandar Pulau Polres Asahan Monitoring Vaksinasi di 2 Lokasi UPTD Puskesmas.

PKRI – SUMUT, ASAHAN. Personel Polsek Bandar Pulau Polres Asahan melaksanakan monitoring dan memobilisasi masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan UPTD Puskesmas wilayah hukum Polsek Bandar Pulau, Rabu 29 Desember 2021, sekira pukul 09.00 wib.

Pelaksanaan monitoring dan memobilisasi yang dipimpin Kapolsek Bandar Pulau AKP Ali Yunus Siregar terhadap Vaksinasi Sinovak, Astra Zeneca dan Pfizer Dosis Pertama dan Dosis Kedua oleh 2 lokasi UPTD Puskesmas.

Kedua UPTD Puskesmas yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 terdiri dari UPDT Puskesmas Gonting Malaha Kec. Bandar Pulau Kab. Asahan dengan jumlah keseluruhan tervaksin Dosis Pertama dan Dosis Kedua sebanyak 34 orang.

Kemudian UPDT Puskesmas Aek Songsongan yang berada Desa Mekar Marjanji Aceh Kec. Aek Songsongan Kab. Asahan dengan jumlah keseluruhan yang tervaksin Dosis Pertama dan Dosis Kedua sebanyak 144 orang.

“Selama pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan UPTD Puskesmas di wilayah Hukum Polsek Bandar Pulau berlangsung aman dan tertib yang dimana mendapat pengawalan oleh personil Polsek Bandar Pulau serta mempedomani protokol kesehatan,”ujar Kapolsek AKP Ali Yunus Siregar.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, kata Kapolsek, dapat mendukung program Pemerintah dalam percepatan pencapaian 70% vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Asahan.

“Kepada masyarakat yang telah di vaksin, petugas tetap memberikan himbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kab Asahan,” pungkasnya.

Wartawan : Butar

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER