Dandim Labuhanbatu Tingkatkan Patroli Gabungan 3 Pilar Jelang Pemilu 2024

Dandim Labuhanbatu Tingkatkan Patroli Gabungan 3 Pilar Jelang Pemilu 2024

SUMUT, Labuhanbatu. PKRI News. SUMUT Dalam menjaga keamanan dan mencegah potensi kejahatan jelang Pemilu 2024, Kasat Intelkam IPTU Widiyatma Roma Parulian Lumban Raja, S.Tr.K, memimpin patroli gabungan 3 Pilar. Operasi ini melibatkan aparat keamanan dari Polri, TNI, dan Satpol PP, bertujuan untuk mengantisipasi berbagai jenis kejahatan seperti Curas, Curat, Curanmor, aksi premanisme, serta menjaga ketertiban di wilayah hukum Polres Labuhanbatu pada hari Minggu (04/02/2024).

Sebanyak 35 personel gabungan Polri, TNI dan Satpol PP terlibat dalam operasi ini. Rute patroli mencakup jalur-jalur yang dianggap rawan kejahatan jalanan, termasuk lokasi-lokasi yang sering dijadikan titik kumpul oleh kelompok-kelompok tertentu.

Kapolres Labuhan Batu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas AKP P. Napitupulu, SH menyampaikan bahwa operasi ini tidak hanya dilakukan untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman selama Pemilu 2024, tetapi juga sebagai upaya untuk memberantas tindak pidana.

“Operasi patroli gabungan ini adalah langkah konkret dalam menjaga keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Polres Labuhanbatu,” ujar Kasi Humas

“Kami percaya bahwa patroli gabungan ini mencerminkan sinergi yang kuat antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah kami.” Tutupnya.

(Harry Ginting/JMM)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER