KOMJEN POL PURN Dr (HC) Drs Dharma Pongrekun MM MH, hadirin Misa Sabtu Bersama Jemaat.

KOMJEN POL PURN Dr (HC) Drs Dharma Pongrekun MM MH, hadirin Misa Sabtu Bersama Jemaat.

DKI, Jakpus. PKRI NEWS. Sabtu bertempat di Gereja Pemilihan Firman. Tampak hadir CABAGUB INDEPENDEN DKI. Pada kesempatan ini beliau menyampaikan pesan damai akan makna sebuah kehidupan dan bagaimana pentingnya kita untuk menjadi Kristen yang Imani. Bukan asal asalan menyatakan kristen trus merasa diri sudah ditebus sehingga kita lupa bahwa hidup kita masih ada untuk orang lain disekeliling kita dan menjadi bermanfaat bagi daerah tentunya dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Menurut Komjen Pol Purn Dr (HC) Drs Dharma Pongrekun MM MH bahwa sebagai ganti dari penebusan Tuhan Yesus Yahowe maka kita sebagai umat pilihannya sudah harus siap menjadi Gembala Gembalanya sebagai Anak Domba Allah dari Tuhan Yesus sebagai Anak Allah yang akan menjemput kita dan mengangkat kita ke surga nanti kelak.

Ibadah yang penuh hikmah dan damai Tuhan Yesus ini sangat sangat teduh dan terlihat sangat menjadikan para jemaat ikut terteduh dan hari atas penyampaian yang Bapak Dharma Pongrekun sampaikan dalam kesaksian nya dari penyampaian iman kristen yang baik.

Selang berapa kemudian sebagai mana kegiatan indah Sabtu, maka setelah Pendeta menyampaikan pesan damai dalam Injil Kitab Suci kegiatan berlangsung dengan pemberian berkat Roti dan darah Yesus yang diibaratkan sebagai tubuh dan darah Yesus untuk umat Nya yang percaya sehingga lebih dikuatkan dan menjadi umat yang terpilih untuk terang dunia.

Beberapa dari jemaat yang ada tentara telah mengetahui bahwa Dharma Pongrekun terpanggil untuk dapat menjadi Gubernur DKI.

Dalam kegiatan ini juga Pendeta yang mengetahui langkah Pak Dharma Pongrekun untuk maju sebagai calon Perorangan langsung menyatakan kepada para seluruh jemaat rencana baik pak Dharma Pongrekun tersebut dan mengatakan kepada yang percaya boleh langsung menyiapkan apa yang dapat diberikan kepada Bapak Dharma Pongrekun agar rencana baik ini dapat diwujudkan.

Dharma Pongrekun saat itu sangat merasa yakin dan terpanggil. Dia menyatakan bahwa dengan kesiapan para jemaat yang ada ini maka dirinya sanggup menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon gubernur independen menuju DKI Satu untuk semuanya. Dan beliau juga menyatakan bahwa dengan kesiapan jemaah ini maka dirinya yakin penuh untuk dapat menyiapkan apa yang KPUD DKI inginkan sebagai mana syarat persyaratan calon perorangan independen sebanyak 618.000 suara dukungan.

Di penghujung acara ibadah maka sontak jemaat yang ada menanyakan apa apa yang akan kami berikan untuk mendukung rencana ini, juga kemudian dengan penuh rasa gembira meminta agar ber foto bareng, hingga acara selesai dan semua jemaat juga pengurus gereja meninggal ruang ibadah. Untuk menghadiri kegiatan yang diusulkan oleh Cendikiawan Muslim Indonesia dan juga harus menghadiri undangan dari GMNI DKI, serta mungkin hingga malam sebab banyaknya acara yang organisasi agendakan.

Rep/TT.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER