Total Politik Dialog “Koalisi Anis Siap Belayar – Bagaimana Ganjar Dan Prabowo”

Total Politik Dialog “Koalisi Anis Siap Belayar – Bagaimana Ganjar Dan Prabowo”

PKRI News, DKI. Jaksel. WOW Cafe, tampak hadir para tokoh Tokoh juga Tokoh Partai. Dalam kesempatan ini mengajukan Kegiatan akan keberlangsungan bagaimana Pemilihan Presiden.

Sebut Saja Masinton Pasaribu menyatakan akan demokrasi dengan pemerintah dan jalannya Pemilihan umum nanti. Dalam kesempatan itu juga dirinya menyatakan bagaimana rencana pemerintah akan kelancaran kelancaran yang harus terjadi. Contoh yang di sampaikan bagaimana partai memberikan calonnya masing-masing, dalam pemikiran ini menyatakan kelancaran jalannya demokrasi atas pengusung calon yang disiapkan oleh koalisi partai masing-masing ungkap Masinton Pasaribu.

Penyampaian seru yang sempat disampaikan akan bentuk TOP/UP yang menjadi masalah sehingga perlu diperhatikan dengan ke Khusus nya.

Acara dibawakan oleh Mas Ari, dalam kesempatan ini juga terlihat bagaimana Ari membawakan menu Khusus untuk kegiatan Total Politik, dan juga membuat kegiatan lebih semarak sekali.

Efendy Gazali yang turun menyenangkan kegiatan ini dengan pola bahasa dan gaya yang diberikan. Beliau sangat antusias dengan PKS dan Anis. Hal ini dikuatkan oleh penerangan dirinya akan PKS dan Anis selaku Capres 2024 nanti. Tambah nya akan bahasa MK yang alhasil artinya Menunggu Kemungkinan Menunggu Kepastian dan Menunggu Keinginan. Bukan dimaksud Mahkamah Konstitusi.

Lain juga dengan pembahasan terdengar kicauan Saleh Partaonan Daulay Ketua DPP PAN, yang membentuk bahasa bahasa lucu sehingga para pembicara tertawaan. Saleh Daulay juga menyebutkan semua kemungkinan itu sah saja dan memang telah banyak juga yang datang untuk bertandang guna meminang atau bersatu Koalisi sebutnya..

sesekali tampak habib Abubakar yang juga membakar suasana hening menjadi tawa juga terbakar bakar oleh amarahnya akan pelaksanaan pemilu serentak ini.

Hal lain yang menarik dalam dialog ini disampaikan bersama bahwa semuanya masih menunggu baik itu kemungkinan Kepastian kemudian keinginan para DCT nanti dan di kumandangkan hasilnya sehingga terjawab pelaksanaan Pemilihan Umum serentak ini.

Rep/T02P.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER