Jumpa PERS Partai Buruh Bahas Kesimpulan Apa yang akan Mahkamah Konstitusi Tegaskan, Buruh Wajib Sejahtera.

Jumpa PERS Partai Buruh Bahas Kesimpulan Apa yang akan Mahkamah Konstitusi Tegaskan, Buruh Wajib Sejahtera.

PKRI News, DKI. Jakarta Timur. Bertempat di Markas Besar Partai Buruh, Feriamsyah berkomitmen dalam penyampaian penyampaian terkait permohonan pihak Partai Buruh dihadapan Insan PERS.

Dalam penyampaian Penyampaian yang disampaikan terkait tentang Beberapa permasalahan perundang Undangan yang menurut Partai menjadi mendapatkan kesulitan yang seharusnya berdasarkan kebebasan berpendapat dan kebebasan berserikat ini, menurut Ferisyam tentu hal yang boleh diperhatikan pihak konstitusi. Ungkapnya.

Tampak sebagai pembicara dari Partai Buruh didalam konferensi pers ini.

Algif juga menyatakan beberapa kesamaan yang disamakan kepada pihak insan PERS. Algif mengatakan bahwa ketentuan dalam Komisi Pemilihan Umum ini banyak masalah yang di perbuat oleh konstitusi. Hal ini ditekankan oleh Algif bahwasanya, kemerdekaan berserikat masih ditutup tutupi dan tidak sangat menarik untuk Partai Buruh.

Ditambahkan nya, bahwa ketentuan yang telah ada ini sangat bobrok dan tidak mengatur bagaimana tatanan keuntungan bagi masyarakat luas atau bagi kelompok masyarakat yang kemudian berkumpul sehingga membentuk Sebuah partai tidak serta Merta menjadi keuntungan atau sebuah pelaksanaan pemilu yang adil. Kelihatan oligarki menjadi sebuah kekuatan khusus yang sehat dan seharusnya apa kesalahannya Partai dibentuk dan bisa menjadikan jagonya untuk dicalonkan sebagai Presiden atau setidaknya Partai bisa memulai langkah untuk maju hingga periode berikutnya wajib melakukan kesesuaian kesepakatan kedalam amandemen konstitusi.

Bagaimanakah pasal 22 ini !!!!! Apakah jika partai baru untuk mengusulkan calon presiden akan menjadi masalah bagi pelaksanaan pemilu.

Point satu adalah atas putusan mahkamah konstitusi dan point kedua adalah terkait putusan untuk partai mencalonkan presiden nya ?

Visi misinya Partai Buruh saat ditanya apa yang diharapkan, pihak partai buruh dengan tanggap menjawab bahwa telah buruh perbuat tindakan untuk penghapusan OMIBUSLAW. Tak hanya itu pihak partai buruh juga menyatakan bagaimana kesejahteraan bagi petani dan peningkatan jalannya pertanian di Indonesia. Juga termasuk setelah nya akan terus memperbaiki kenaikan gaji buruh dengan keadaan sehingga buruh semakin baik kesejahteraan nya.

Rep/T02P.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER