Benar kah, Sikap, Politisi PDIP Effendi Simbolon Pilih Prabowo di 2024 Bukan Ganjar.

Benar kah, Sikap, Politisi PDIP Effendi Simbolon Pilih Prabowo di 2024 Bukan Ganjar.

PKRI News, DKI. Jakarta. 07/07/2023. Hotel Arya Duta. Bersamaan dengan pengukuhan dan pelantikan pengurus masa periode 2023 muncul pernyataan dari pentolan yang juga politisi partai. Sebut saja Effendy Simbolon.

PDIP telah menunjuk Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (bacapres). Namun, Effendi Simbolon selaku politisi senior PDIP ini memiliki sikap berbeda dengan partainya. Dia berharap yang memimpin Indonesia 2024 adalah sosok handal dan itu seperti Prabowo Subianto.

Dilansir dari detikNews, Effendi yang saat ini menjabat Ketua Umum (Ketum) Punguan Simbolon dohot Boruna Indonesia (PSBI) berharap pemimpin Indonesia ke depan merupakan sosok yang handal. Sosok yang dimaksud seperti Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Kalau saya pernah menyampaikan, saya melihat seyogyanya yang bertarung sekarang itu ada Prabowo-Prabowo yang setara gitu, jadi kelasnya itu sama, kelas-kelas kalau ada 3 ada 4, ya sekelas Prabowo lah,” kata Effendi usai acara pembukaan PSBI di Hotel Arya Duta, Gambir, Jumat (7/7/2023).

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia saat mengelar Rapat Kegiatan Dialog Wawasan Kebangsaan Pancasila Sebagai Ideologi Negara Berkebangsaan yang salam agendanya akan dilaksanakan pada akhir Juli ini. Totop Troitua menyatakan bahwa pihak pengurus pimpinan Markas Komando dan Markas Komando Daerah untuk bersikap tegas dalam menentukan calon pilihan dalam pelaksanaan pilpres nanti. Totop merasa bahwa apa yang di cita citakan adalah sebuah pilihan yang akan dirasakan lima tahun kedepan dan hasil juga manfaatnya. Jadi sah saja kalau Prabowo Subianto adalah salah satu dari pilihan yang ada.

Rep.T02P.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER