RIMAU Group Menyerahkan Kepada Beberapa Lembaga Sebanyak 6 ekor sapi kurban .

RIMAU Group Menyerahkan Kepada Beberapa Lembaga Sebanyak 6 ekor sapi kurban .

PKRI News, KALTENG. TAMIANG LAYANG – Dalam rangka merayakan Idul Adha 1444 Hijriyah, perusahaan swasta yang bergerak di bidang pertambangan batu bara, RIMAU Group, melakukan pengabdian sosial dengan menyerahkan 6 ekor sapi qurban kepada beberapa lembaga, Rabu (28/6/2023)

Legal Rimau Group Sulaiman, mengatakan Enam ekor sapi qurban tersebut secara simbolis diserahkan kepada berbagai lembaga.

“Kodim 1020 Buntok menerima 1 ekor sapi, Masjid Jabal Nur juga mendapat 1 ekor sapi, Polres Bartim diberikan 1 ekor sapi, Pemkab Bartim menerima 2 ekor sapi dan BPN Bartim mendapat 1 ekor sapi,” Ucapnya.

Penyerahan sapi qurban ini merupakan bagian dari kegiatan sosial RIMAU Group yang memiliki komitmen kuat terhadap tanggung jawab sosial perusahaan. Dengan melibatkan berbagai lembaga.

“RIMAU Group berharap dapat memberikan kontribusi positif dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat setempat,” katanya.

Lanjut dia, Kami berharap bahwa sumbangan ini dapat meringankan beban masyarakat di momen yang berbahagia ini. Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER