Diskisi Publik KENAPA PRAKTISI AKTIVIS DUKUNG PRABAWO Bersama Hasyim Djojohadikusumo.

Diskisi Publik KENAPA PRAKTISI AKTIVIS DUKUNG PRABAWO Bersama Hasyim Djojohadikusumo.

PKRI News, DKI. Jakarta Pusat. Bersama Hasyim dan beberapa tokoh Muda juga Tokoh-tokoh Masyarakat yang sudah memiliki nama baik. Rumah Pemenangan Imam Bonjol Penuhi kebutuhan Para pendukung baik Aktivis juga Mereka yang tergabung dalam Organisasi dan Relawan.

Kegiatan dipenuhi oleh para aktivis juga ketua relawan dan Ketua Ormas serta masyarakat pendukung Prabowo For 2024 As President.

Pemenuhan yang harus Hasyim Djojohadikusumo tentukan Sangat banyak. Hasyim harus memberikan pemaparan baik untuk menjawab pertanyaan para aktivis yang ada. Namun dalam kesempatan ini yang maju memberikan pertanyaan semuanya mendapatkan tanggapan yang sesuai dengan tujuan dan rencana baik Prabowo Subianto maju kembali pada kan pilpres 2024 2029.

Mengingat akan kemajuan masyarakat baik pertanian dan kebutuhan masyarakat kebawah khususnya hal ini ditanggapi dengan menyampaikan pesan damai nya saat diskusi di Gedung Joeang 45. Hasyim mengatakan bahwa dirinya tetap berharap pasti sebab dalam program Prabowo di Kementerian Pertahanan juga capres kita Prabowo Subianto telah menyatakan dengan baik untuk menganggarkan guna kebutuhan masyarakat bawah. Mengenai isu untuk perkara rumah bagi masyarakat Indonesia terkait keadilan sosial mengacu kepada UUD 45 tentang kemerdekaan Hasyim langsung menjawab itu adalah menjadi amanah kita yang kita harus ingat kan bahwa hal itu adalah merupakan tujuan Prabowo Subianto Presiden dengan rancangan Prabowo yang meminta agar semuanya saran saran pendukung adalah catatan utama tujuan Beliau untuk siap kembali maju sebagai CAPRES 2024.

Banyak cerita menarik yang di tuangkan oleh para aktivis hingga menyatakan bahwa janji palsu bukan lah jambu hingga para undangan sedikit tertawa. Namum kenyataan semuanya tersambungkan kepada para aktivis dengan bahasa yang datar namun penuh kepercayaan atas jawaban yang Hasyim sampai sehingga semuanya bersorak Sorai dan bertepuk tangan atas penyampaian Hasyim Djojohadikusumo dalam Diskusi final mengapa Aktivis akan mendukung Prabowo Subianto Presiden Republik Indonesia 2024 bersama pasangannya yang mantap dan sejiwa dengan Indonesia “Kalau Bukan Kita Siapa Lagi – Siapa Kita INDONESIA”

She salah satu pengurus Rumah Pemenangan juga menyampaikan hal yang sama, bahwa masyarakat Indonesia pasti berkomitmen untuk Prabowo Subianto melihat perbuatan Beliau kepada wong Cilik khusus juga kepada pembangunan guna kesejahteraan petani peternak hingga taraf hidup rakyat kecil yang bukan hanya NTT rasakan

Rep/ T02P.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER