Bang Ara Sirait “Syukuran Dan Bakti Sosial Kemenangan Prabowo Gibran” Mulia Raja Hall

Bang Ara Sirait “Syukuran Dan Bakti Sosial Kemenangan Prabowo Gibran” Mulia Raja Hall

DKJ, PKRI News. Bertempat di Hall Mulia Raja, Kebon Nenas Jakarta Timur. Bang Ara dan Team nya yang hebat itu memboyong Ribuan Masyakarat Jakarta khususnya bersama Team PMI Tanggerang. Dalam kegiatan ini pihak Team Pemenangan Prabowo Gibran ARA melakukan kegiatan Sosial Donor Darah.

Tampak hadir Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Sekjend DPP Gerindra, namun kabar duka juga ada dari keluarga Besar Bang Maruara Sirait yang saat ini meninggal dunia di Bandung sehingga Bang Ara Sirait tak dapat hadir dalam kegiatan Bakti Sosial dan Malam Syukuran Kemenangan Prabowo Subianto Presiden RI 2024/2029. Didampingi Gibran sebagai wakil Presiden 2024/2029.

Tampak Masyarakat yang ada memenuhi Ruangan yang bervolume 2000 masa lebih. Mereka yang ada hadir sejak awal jam 15 PM.

oppo_0

Kegiatan donor darah ini terlihat sangat diterima oleh masyarakat dimana antusias masyarakat yang datang hingga jam 18 PM masih memenuhi ruangan hall mulia raja, diketahui selain adanya paket juga ada menu makanan yang disiapkan kepada para pendonor dengan bermacam menu yang ada.

Maruarar Sirait yang dikonfirmasi saat itu mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan ucapan syukur atas menang nya Pasangan Prabowo Gibran dengan hasil penetapan putusan MK, yang menolak seluruh gugatan para penggugat.

Ara juga mengucapkan terimakasih banyak kepada antusias warga masyarakat Jakarta yang telah jauh jauh hadir ke tempat ini untuk menyumbangkan darahnya guna kepentingan PMI. Ara juga menambahkan bahwa kebutuhan PMI adalah kebutuhan sesama kita yang membutuhkan darah. Ungkapnya. Dirinya merasa bahagia disaat berduka ini, namun tetap saja terimakasih kasih buat semuanya dan warga masyarakat yang ada.

Hingga waktu yang telah ditetapkan panitia untuk kegiatan Donor Darah itu, maka kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan hibur malam syukuran pemenang Pasangan Prabowo Gibran. Dentuman musik semakin bersuara dan menghibur undangan dan tamu juga para pendonor yang masih dengan tangan tertekuk namun penuh ria dan riang mendengar lagu lagu Batak yang didengar oleh suku Jawa dan Baduy.

Rep/Ibor.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER