Zhopnath Berharap Pemberitaan ini membuka Hati Bupati Deliseedang.

PKRI NEWS, SUMUT. Deliseedang РMirisnya dunia kesehatan dan Perhatian Pemerintah Pusat dan Provinsi juga Pemerintah Daerah khususnya Pemerintah Deliserdang melalui Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan.

Ibu Sonia Ny Lumbantobing pengidap Tumor alhasil gagal berobat karena tak punya uang dan BPJS untuk berobat.

Menurut sumber mengatakan bahwa Ibu Sonia telah berupaya mendatangi perangkat desa klambir lima kebun, Kecamatan hamparan perak, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, maksud kedatangan Ibu Sonia adalah untuk meminta rekomendasi surat keterangan domisili agar Ibu Sonia bisa mengurus kartu keluarga dan KTP Deliserdang, Hamparan Perak, tapi sayang perangkat desa diduga menolak karena ibu Sonia tidak punya uang.Red-Yayasan Peduli Pemulung Sejahtera.

Pihak PKRI CADSENA SUMUT Afdillah Siregar SH, berharap pihak kepolisian Resort Deliserdang  juga mau untuk mengusut kebenaran terkait penolakan kepala desa Hamparan Perak dan membantu Ibu Sonia untuk pengurusan KTP dan KK nya.

Dilansir dari Facebook Yayasan Peduli Pemulung Sejahtera membuat awak media PKRI CYBER SUMUT untuk prihatin dan turut ambil bagian guna mengusulkan nya ke meja Bupati Deliseedang agar mendapatkan rekomendasi operasi gratis.

Red/Zhopnath/Mula.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER