Harapan itu jadi kenyataan, Prabowo Presiden 2024 Sambut Ratusan Pendukung Dari Ratusan Aliansi.

Harapan itu jadi kenyataan, Prabowo Presiden 2024 Sambut Ratusan Pendukung Dari Ratusan Aliansi.

PKRI News, DKI. Jakarta. 15/08/2023. Imam Bonjol Rumah Pemenangan Prabowo Subianto Presiden dipenuhi oleh Ratusan Warga Masyarakat dan Simpatisannya dari puluhan aliansi. Kedatangan warga dan pengurus perwakilan aliansi pendukung Prabowo Subianto Presiden ini sesuai dengan komitmen mereka untuk deklarasi Rumah Pemenangan Prabowo Subianto Presiden Republik Indonesia 🇮🇩.

Kegiatan yang diketahui dimulai sejak jam dua siang itu, dipenuhi dengan berbagai kegiatan. Tak ketinggalan kegiatan Sing Song bareng pengurus dan artis lokal. Tampak mereka berjoget-joget dan mengeluarkan yale yale khusus yang mereka miliki salah satunya yang dapat media sampaikan adalah yale yale yang langsung di sampaikan oleh Ketua Umum Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia Totop Troitua ST MH MLink(C) dengan kalimat Prabowo Alee, Alee. Prabowo Alee, Alee. Prabowo Alee, Prabowo Presiden Neeee.

Tak lama berselang dari pada itu seluruh penduduk masa yang ada langsung berubah tujuan mereka yang kemudian diketahui bahwa Mobil Prabowo telah berada didepan pintu Masuk Markas Komando Rumah Pemenangan Prabowo Subianto Presiden Republik Indonesia 2024 2029.

Seperti biasanya kita dengan keinginan kita yang telah lama kita inginkan, seperti itulah kejadian yang terlihat saat itu dimana semuanya mendekati pintu masuk dan ingin bersalaman dengan Sang Calon Presiden. Dan hanya yang mendapatkan tempat terdekat yang pasti mendapatkan saat bersalaman dan fhoto.

Kegiatan itu penuh dengan kegirangan dan tatapan wajah mereka yang menantikan sang maestro duduk di Istana sebagai Presiden bersama pasangannya Wakil Presiden terpilih. Prabowo Subianto langsung menyatakan dan menyampaikan bahwa jika semua nya benar maka kita akan dapat bersama dan bersama sama membangun negara tercinta Indonesia menjadi Negara yang berbangsa dan bertanah air sebagai mana keinginan Kemerdekaan sejak awal mula Indonesia mendapat Kemerdekaan itu.

Kegiatan kedua juga mendapat pandangan yang lebih serius lagi dimana saat sang maestro Prabowo Subianto keluar dan masuk kedalam mobil yang kemudian menampilkan wajahnya dari dalam kebagian atap mobil sambil melempar senyum bahagia kepada pendukung nya dan melambaikan tangan tanda kemenangan telah semakin dekat.

Babak awal kemenangan Prabowo Subianto semakin mantap dan semakin terlihat jelas.

Rep/T02P.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER