Baduy Siap Bela Bangun Jaga NKRI, Johnly “Masyarakat Baduy Yakin Bisa Manjadi Yang Terbaik”

Baduy Siap Bela Bangun Jaga NKRI, Johnly “Masyarakat Baduy Yakin Bisa Manjadi Yang Terbaik”

LEBAK, PKRI. Penasehat MAKODASUS BADUY LEBAK Johnly bersama Punggawa Adat duduk bersama untuk kesiapan Pelantikan Pengurus Markas Komando Daerah Khusus Baduy. Baduy Sejahtera Adalah Moto utamanya.

Hal ini selalu diadakan masyarakat Baduy sebagai bentuk kerukunan dan ketaatan sehingga satu sama lain adalah sama dan sebuah keluarga yang besar tak dapat dipisahkan dalam jalinan yang dibentuk setiap hari. Sehingga kebiasaan makan bersama menjadi bentuk adat masyarakat Baduy juga.

Pengurus Susunan Kepengurusan sudah matang dan siap diserahkan ke pimpinan pusat. Hal ini dikarenakan sistem kepengurusan satu Atap Satu Pintu, dimana semua SK adalah dikeluarkan oleh pimpinan Pusat.

Kegiatan silahturahmi dan pendekatan terjalin Ditandai dengan makan bersama Johly bersama Punggawa adat dan warga masyarakat nya.

Keadaan semakin menunjukkan besar keinginan kekuatan Baduy yang amanah ini. Hal ini diketahui dengan kekompakan warga masyarakat yang tertib juga selalu menunjukkan bentuk kenyamanan.

Pihak Punggawa melalui Johly menyebutkan akan segera mengundang Bapak Pendiri yang juga Ketua Umum Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia MB PKRI CADSENA dan juga Presiden Direktur OPBH PKRI ke wilayah Baduy.

Pertemuan Dengan Kaum Muda hingga kaum tua badut terus terjalin dak terbentuk, hal ini menunjuk adanya kebiasaan yang dapat ditiru dari sistem dan kerukunan masyarakat nya, yang kini Semakin menunjukkan kesiapan untuk menjadi masyarakat yang siap bela bangun jaga NKRI dan terus menjadi masyarakat yang hebat, ungkap Jhonly.

Rep/AH.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER