Bupati Karo Memberikan Hak Suara Dan Tinjau Sejumlah TPS Di Kabupaten Karo.

Bupati Karo Memberikan Hak Suara Dan Tinjau Sejumlah TPS Di Kabupaten Karo.

SUMUT, KARO – PKRI NEWS. mengawal pemilu yang aman dan kondusif Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang tinjau sejumlah TPS di Kabupaten Karo setelah memberikan hak suara-nya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) I, yang berlokasi di Kelurahan Gung Leto, Kabanjahe, Rabu (14/02/2024).

Saat memberikan hak suara, bupati Dengan mengenakan pakaian santai dan senyum yang ramah kepada masyarakat tiba di TPS pada pukul 09.00 pagi, dan disambut oleh antusiasme dari Masyarakat sekitar.

Tidak hanya memberikan hak suaranya, Bupati Karo juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan suara berlangsung.

Setelah memberikan hak suaranya, Bupati Karo bersama dengan Kapolres Tanah Karo, Dandim 0205/TK, dan para pejabat terkait melakukan kunjungan ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Karo.

Bupati Karo juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan pemilih yang masih antre untuk memberikan hak suaranya. Beliau juga memantau ketersediaan fasilitas yang dibutuhkan pemilih dan memberikan semangat kepada para petugas yang ada di TPS agar memberikan kenyamanan kepada para pemilih.

Adapun sejumlah TPS yang didatangi oleh bupati karo yakni TPS 1 s/d 6 Desa Bunuraya, TPS 1 s/d 4 Desa Sukanalu, TPS 5 dan 6 Desa Barusjahe, dan TPS 1 s/d 5 Desa Tanjung Barus.

Rep/Berto.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER