Marching Band Gita Abdi Praja IPDN Sumatra Barat Ramaikan Pawai Sambut MTQ Provinsi Riau

Marching Band Gita Abdi Praja IPDN Sumatra Barat Ramaikan Pawai Sambut MTQ Provinsi Riau

KOTA DUMAI. PKRI News. Minggu 21/04/2024. Menyambut Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)tingkat Provinsi Riau ke 42.yang akan berlangsung di Kota Dumai dan sekaligus sebagai tuan rumah MTQ.

Sebelum acara puncak MTQ di selenggarakan nanti malam, di lakukan Pawai akbar kendaraan hias dengan Rute dalam kota berakhir di jln. Soebrantas. Peserta Pawai kendaraan hias di ikuti oleh seluruh Daerah Peserta MTQ ke 42,yang terdiri dari 12 kabupaten kota se Provinsi Riau diantaranya, Kab. Pelalawan, Kab. Bengkalis, Kab. Rokan Hilir serta terkhusus tuan rumah kota Dumai,

Pelaksanaan Pawai tersebut di mulai jam 7 pagi dan berakhir jam 9.30.

Untuk memeriahkan pawai pemerintah kota Dumai mendatangkan Korp Marching band dari Provinsi Sumatra Barat Gita Abdi Praja Institut Pemerintah Dalam Negri (IPDN) Sumbar.

Dalam aktraksi nya Gita Abdi Praja sangat memukau masyarakat kota Dumai memainkan alat alat drum band, di samping itu, kendaraan hias yang mengikuti cukup indah dan menarik sehingga masyarakat kota sangat antusias dan kagum melihat acara pawai akbar dalam menyambut MTQ ke 42 Provinsi Riau kota Dumai.

Menurut seorang warga Bumi ayu mengatakan kemeriahan Pawai akbar dalam acara Musabaqah ini, memang sangat indah dan baik serta megah untuk kontruksi astaka yang di buat, kemudian penataan ruang daerah peserta dalam menyajikan hasil produk produk UKM masing masing daerah, cukup cukup bagus dan ber kwalitas, kami mengakui bahwa walikota Paisal. SKM memang harus di acungkan jempol atas perhelatan MTQ Se Provinsi Riau yang di selenggarakan di kota Dumai dan kami pribadi mengucapkan terima kasih pak wali sebut seorang warga bumi ayu ketika awak media menanyakan siapa nama sebut saja mbah Adam.

Selanjutnya Pawai akbar kendaraan hias yang di tampilkan sangat menarik perhatian masyarakat kota Dumai yang hadir melihat nya, apalagi Marching Band Gita Abdi Praja sangat memukau masyarakat kota Dumai dalam penampilan personil masing masing memainkan alat drum band cukup terampil, semoga kota Dumai mempunyai Marching Band yang mempuni di bawah ke pemerintahan kota Dumai.

Rep/DK-AN.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER