Kapolres Murung Raya Hadiri Kegiatan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) terkait Pilkada 2024.

Kapolres Murung Raya Hadiri Kegiatan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) terkait Pilkada 2024.

MURA”-POLSUSWASKIANA. Kapolres Murung Raya, AKBP Irwansah, S.I.K., M.M., turut hadir dalam penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) terkait Pilkada 2024 antara Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya dan instansi terkait lainnya, termasuk Polres Mura, Kodim 1013 Muara Teweh, Kejari Mura, dan Sub Denpom XII/2-3 Muara Teweh. Acara berlangsung di aula Gedung A Sekretariat Daerah Kabupaten Murung Raya pada Kamis, (16/05/2024).(Kalteng)

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Pj. Bupati Mura Drs. Dr. Hermon, M.Si, Dandim 1013/Muara Teweh Letkol Inf. Agussalim Tuo, Kajari Mura Kosasih, S.H., M.H, Dansubdenpom XII/2-3 Muara Teweh Kapten Cpm Indra W, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Perjanjian Hibah Daerah ini merupakan bagian dari program peningkatan Kewaspadaan Nasional dan peningkatan kualitas serta fasilitas penanganan konflik sosial di Kabupaten Murung Raya tahun 2024.

Dana sebesar Rp. 6.800.000.000,- (enam miliar delapan ratus juta rupiah) dialokasikan kepada Polres Mura untuk membiayai pengamanan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya tahun 2024.

Kapolres Mura,menambahkan bahwa dalam rangka menjaga harkamtibmas bukan hanya tugas dari aparat kepolisian akan tetapi seluruh elemen masyarakat yang secara bersama-sama guna mendukung seluruh program dari pemerintah dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Kapolres dalam sambutannya, menyatakan komitmen Polres Mura untuk memanfaatkan anggaran tersebut secara bertanggung jawab demi menjaga Keamanan

“Kami dari Polres Mura akan memanfaatkan anggaran tersebut dan bisa dipertanggungjawabkan dalam kedinasan ujarnya,

Rep/Ramli.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER