Monggo Sudi Mampir, Warung Wedang Herbal Rempah Rempah – Jaga Kesehatan.

BEKASI-POLSUSWASKIANA. Grand Mutiara Gading Kab Bekasi Desa Telajung Kec Cikarang Barat. Tak ada kata untuk terlambat lebih baik mencegah dari pada mengobati. Karena pada utamanya sehat itu murah jadi jangan dibikin murahan.

Awal ceritanya saat itu lewat dan melihat warung yang tertulis wedang herbal. ceritanya ini adalah Warung tempat wedang herbal kesehatan rempah-rempah untuk kebutuhan kesehatan dengan minuman sehat alami dan nabati, yang telah sejak nenek moyang lakukan untuk di minum.

Tidak ada bahasa kesehatan yang ada bahasa kesehatan untuk terus mengutamakan sebuah kesehatan karena sehat itu murah tapi tidak dibuat murahan ungkap Kardono. Karena yang membuat murahan itu makanan sekarang mengandung kimia yang sangat tinggi dan banyak kimia sintetis maka dan itulah yang merusak tubuh kita sendiri dengan begitu terus kedepannya ke depannya diharapkan semua orang itu mengurangi konsumsi makanan instan dan minuman instan memang kurang baik ya karena sangat-sangat kurang baik itu yang merusak tubuh kita dan tubuh kita butuh nutrisi bukan kimia.

Racikan minuman ini seratus persen dari tumbuhan apa yang di racikan pada minuman yang ada memiliki banyak kombinasinya. Kardono mengatakan kalau untuk yang bagian ringan ada pegel linu asam urat masuk angin rematik darah tinggi demam diare kalau wanita seperti wanita datang bulan yang lain-lain ada juga kecuali yang kronis dan melihat tergantung seberapa jauh penyakit yang diderita.

Kalau yang kronis apa aja yang kronis seperti kanker dan untuk ini diusahakan pengerjaan cuma perjuangannya itu bukan oleh saya sendiri melainkan  orang itu akan berjuang dan berjuang bersama.

Penyakit kronis seperti kanker gagal ginjal batu ginjal batu batu empedu dan  kanker prostat penyakit jantung itu ya update sudah masuk kelurahan ringan kecuali kalau sudah masuk di kategori cuci darah itu kita angkat tangan kalau sudah enggak ada jawaban lagi menjadi keputusan masing-masing dan memang semuanya itu dilakukan secara rempah-rempah ya secara rempah-rempah alami atau cuci darah yang kedua kalau struk udah pecah pembuluh darah itu mungkin kita mulai angkat tangan.

Ditanya udah berapa banyak yang menerima manfaatnya Kardono menjawab mungkin lebih dari ratusan yang sudah datang mencoba minuman sehat herbal wedang Kardono, saat ditanya dari daerah mana saja Kardono menjawab sudah ada yang dari luar ada yang dari dari Aceh Aceh Bengkulu Palembang Surabaya Bali dan sekarang yang masih dipegang dari Boyolali saat ini sudah mau selesa masih Tahap masih tahap ya tahap perjuangan oh tahap perjuangan.  okelah Baik Pak Dono Terima kasih Pak wawancaranya menutup pembicaraan malam itu.

Lokasi Warung: https://maps.app.goo.gl/1QWqEvkkCgCKTTVP7

Rep/Ibor.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER