Deklarasi KAMTRI 98 Universitas Trisakti. Dukung Prabowo Subianto 2024-2029. PRABOWO PRESIDEN.

Deklarasi KAMTRI 98 Universitas Trisakti. Dukung Prabowo Subianto 2024-2029. PRABOWO PRESIDEN.

PKRI CYBER, DKI, JAKUT. Di awali oleh perjalanan sejarah Kesatuan Aksi Mahasiswa Trisakti (KAMTRI) yang merupakan gerakan moral mahasiswa untuk mengawal cita-cita bangsa sesuai yang di amanah kan oleh para pendiri (founder) bangsa ini.

Dalam perjalananya pada tanggal 26 November 1998 ditetapkanlah gerakan mahasiswa trisakti yang di pelopori oleh Sekolah Tinggi dan akademi sebagai Kesatuan Aksi Mahasiswa Trisakti atau yang biasa di kenal oleh kawan-kawan gerakan mahasiswa lainnya sebagai KAMTRI.

Perjalanan waktu pasca REFORMASI tidak menyurutkan semangat dan gerak para aktivis KAMTRI walau sudah tidak lagi menyandang sebagai mahasiswa, tanggung jawab moril dan kesadaran untuk berjuang mengawal tegak lurusnya cita-cita bangsa tetap menjadi darah juang sebagai pondasi yang kuat disetiap individu kader KAMTRI.

“Berdaulat di bidang politik, Berdikari di bidang ekonomi, dan Berkepribadian di bidang kebudayaan.” Memiliki makna yang begitu luas sehingga perlu adanya komitmen dan konsistensi untuk bersama-sama mengawal dan mewujudkan cita-cita tersebut demi tercapainya Indonesia Maju.

Bagi kami para alumnus gerakan mahasiswa 98 “DIAM adalah PENGKHIANATAN” harapan reformasi dapat melakukan perubahan besar bagi masa depan bangsa ini sudah melenceng bahkan keluar jalur, maka kami terpanggil untuk meluruskan kembali arah reformasi 98.

Kami yang notabene alumnus Kesatuan Aksi Mahasiswa Trisakti bersepakat untuk terus mengawal harapan serta cita-cita bangsa melalui KORPS ALUMNI TRISAKTI 98 (KAMTRI 98) yang di deklarasikan pada hari dan tanggal; Minggu 26 november’2023.

KORPS ALUMNI TRISAKTI 98 tentunya tidak dapat berjuang sendirian dalam mewujudkan arah dan harapan reformasi. Diperlukan komitmen bersama dari para stakeholder, khususnya para pemimpin nasional.

Oleh karenanya kami KAMTRI 98 merapatkan barisan untuk mendukung PRABOWO SUBIANTO sebagai calon Presiden Republik Indonesia, guna bersama-sama mewujudkan Indonesia Maju, yang berdaulat, adil, makmur dan sejahtera serta memiliki daya saing di kancah dunia sebagai sebuah Bangsa dan Negara yang Merdeka.

KAMTRI 98 percaya PRABOWO SUBIANTO, sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2024-2029, mampu mengedepankan kedaulatan Bangsa sebagai sebuah Negara yang berorientasi pada kebangkitan kemandirian ekonomi serta menjadikan kebudayaan sebagai karakter bangsa yang diwujudkan dalam persatuan dan kesatuan.

Demikianlah muatan deklarasikan KAMTRI 98, semoga Tuhan YME meridhoi harapan dan cita-cita kami sebagai anak bangsa.

Deklarasi di hadiri oleh Bapak Ariza Patria Ketua DPD DKI Partai Gerindra dan Bastian P. Simanjuntak Anggota DPRD DKI Fraksi Gerindra serta Ratusan aktivis KAMTRI 98, acara deklarasi di adakan di salah satu cafe yang berada di sunter, Jakarta utara.

Acara deklarasi dukungan ke Paslon Capres dan cawapres Prabowo – Gibran di tutup dengan perayaan HUT KAMTRI yang ke 25

tahun.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER