Team Pemenangan Prabowo Gibran – Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia DKI, Deklarasi Dukungan.

Team Pemenangan Prabowo Gibran – Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia DKI, Deklarasi Dukungan.

PKRI News, DKI. Jakbar. Palmerah, Rumah Besar Pemenang Prabowo Gibran Siang itu dipenuhi oleh Massa Pendukung Prabowo Gibran. Massa yang datang mewakili 7000 orang itu diwakili oleh Edwin Maturandang, Dion dan Erni. (Terlihat pada fhoto)

Ketiga urusan itu menyampaikan bahwa para anggota mereka telah berpernyataan PASTI Prabowo Gibran untuk 2024/2029. Hal ini dikuatkan oleh Edwin saat temu pers di dalam Kantor Rumah Besar Pemenang Prabowo Gibran Di Palmerah.

Edwin menyatakan susah saat nya Prabowo Gibran memimpin Indonesia maju. Mengenai hal hal lain dalam masa kampanye ini. Edwin menjelaskan bahwa dirinya telah merasa sangat yakin atas keinginan para anggota atau massa yang dimiliki nya, dimana dikatakan bahwa semuanya itu adalah akibat perpolitikan saat itu dan Prabowo juga telah mendapatkan dukungan dari eksponen Mahasiswa Se Indonesia, bahkan mereka telah menyatakan sikap menjadi pendukung Prabowo Gibran dan telah deklarasi juga ungkap Edwin.

Ditanya akan kepastian deklarasi Edwin menjawab masih menunggu Om Wenry, sebab Om Tamba masih di Medan untuk pekerjaan deklarasi Prabowo Gibran disana.

Semoga hari ini jawaban singkat Rumah Besar dapat menjamin Deklarasi TeamSes Prabowo Gibran Bersama Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia Daerah Khusus Ibukota.

Kita sama sama dengar perkembangan nya pada Masa Media yaa ungkap Edwin.

Semoga semuanya berjalan baik dan Allah Serta Tuhan Yang Maha Esa juga menjawab terbaik buat Prabowo Gibran untuk Indonesian 2024/2029.

Menindak lanjuti penyampaian Ketua Umum PKRI, Edwin juga menjelaskan bahwa untuk Sumatera Utara, Jabar, Jatim, Banten, Babel, Sulut, dan beberapa Markas Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia di TAPA ULI seperti Humbahas, Toba, Samosir, Taput, Asahan, Juga Simalungun telah siap untuk maju membawa Prabowo Gibran 2025/2029.

Hal diatas sesuai dengan penyampaian keterangan dari Ketua Umum Perkumpulan Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia, saat beberapa kali pertemuan bersama. Jelas Edwin menjelaskan pernyataan nya kepada Media.

Rep/TT-LR.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER