Nonton Bareng Marketer Grand Wisata Lagoon Bekasi Bersama Marketing Se DKI.

POLSUSWASKIANA – JABABEKA, BEKASI. Bertemu dan Berkumpul di Cinemax Lagoon, kali ini dalam kegiatan kumpul dan nonton bareng para marketing. Dalam kegiatan ini ada pemaparan dari Profesional Marketer akan cara cara produk story selling akan Autentik dan Tangibel baik pemahaman story selling, Story doing, story Living, dll juga disampaikan oleh pemateri sebelum nonton bareng dimulai.

Satu ruangan studio dipenuhi oleh para marketer marketer handal dan marketer baru.

Dalam pemaparannya juga menceritakan sosok Bp. Sibarani Sofia yang kemudian diketahui adalah arsitek yang ikut mendesain IKN. Disampaikan juga bahwa pak Sibarani adalah arsitek yang banyak dipakai oleh perusahaan Sinar Mas.

Menurut versi Indonesia bahwa Grand Wisata adalah developer yang memiliki penilaian terbaik.

Disebutkan juga bahwa untuk akses jalan ke lokasi Grand Wisata saat ini sangat mudah dan akses jalan yang mantap, akses dapat dilakukan dengan LRT, KCIC, dan Toll JORR II. tak hanya itu bahwa Living world mall yang juga akan hadir memanjakan konsumen nya untuk kebutuhan sehari-hari yang super lengkap di Mall Living World, Mall Living World akan selesai dibangun tahun 2024.

Hampir keseluruhan rumah yang telah dibangun ternyata hampir keseluruhan unit terjual sold out, namun masih ada juga buat calon konsumen yang minat pada produk unggulan Sinar Mas yang lainnya di Grand Wisata.

Diakhir pemaparan pembicaraan menutup dengan kata, tetap semangat stroy doing dan strory selling, dan tetap percaya bahwa apa yang di berikan Sinar Mas adalah nyata dan lakukan dengan cepat sehingga mendapatkan bagian dari apa yang Sinar Mas janjika kepada para marketer atas apa yang produk sinar mas akan persembahkan kepada para konsumen yang akan membeli properti Sinar Mas.

Rep/Troitua.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER