“MOTO” kami sekeluarga yang pasti”Tamu Adalah Raja,Anda Sopan Kamipun Segan serta keramahan dan Senyuman Adalah Ibadah” RM Nun Dand KARLINA Resmi Dibuka.

POLSUSWASKIANA – KALTENG, BARTIM. Tamiang Layang – Perkembangan dalam usaha kerakyatan terlihat semakin pesat,” telah dibuka ” RM ” Rumah Makan nun dant diwilayah jl.A.Yani, tidak jauh dari kantor Pengadilan Tinggi Kab.BarTim. 09.05.wib. 1 Agustus 2022.

Pagi dini hari, Senin 1 Agustus 2022 pemilik RM dikenal dengan nama Karlinah,” salah satu pegawai dikantor Dinas Pemberdayaan Perempuan perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana. membuka usaha RM.

Saat di temui awak media Karlinah menyampaikan,” dengan membuka RM ini awal mulanya memiliki bayangan buat masa depan dan niat sekaligus dapat membantu peningkatan ekonomi keluarga,ini merupakan yang berawal bayangan lalu dengan modal nekat tentunya Tawakallah kepada Allah swt itu yang utama dan timbulah sebuah rancangan dari rancangan tersebut..! Tentunya sangat memerlukan lagi untuk sebuah modal usaha yang di anggab lumayan dikatakan kecil’ enggak juga,dikatakan besar yaaa… ada kemungkinan.

Lanjut Karlinah,” karena dengan berkarya melalui membuat RM ini menjadi salah satu motifasi pengembangan melalui modal usaha secara Pribadi,menu makanan apapun dan minuman semua ada,selain itu Kata Karlinah,”dengan adanya RM ini secara tidak langsung Kami sekeluarga tentunya selalu bersyukur atas nikmat Allah swt telah diberikan Rahmat dan hidayah.. amin.

Lanjut karlinah,” tentunya harus bisa membagi waktu untuk bekerja dikantor jangan sampai terabaikan tetap fokus, dilain sisi bahwa dengan adanya RM ini dapat menambah lapangan pekerjaan bagi ibu-ibu yang betul-betul tidak mampu,tidak memiliki pekerjaan dan terlebih janda,” yang menjadi tulang punggung keluarga buat anak-anaknya.,Bukan berarti saya ini mampu…ujarnya Karlinah,” yang memiliki senyum ramah dan manis ini, usaha kecil-kecilan ini hanya semata-mata untuk usaha,berkarya,dan dapat membantu sesama”.

Karlinah,” pun menyampaikan silahkan saja untuk merasakan menu masakan yang semua sudah tersedia dalam bentuk masakan has setara nasional,masalah harga tentunya sesuai pada menu pesanan yang diminta sesuai selera masing-masing ,harga murah – meriah,fasilitas tempat masih terlihat asri alam,nyaman,bersih dan indah juga terjangkau lokasi dan tempat usaha RM, serta jangan kawatir buat pelayanan konsumen sebagai pembeli kami selalu ramah-tamah dalam melayani pembeli.

Atas “MOTO” kami sekeluarga yang pasti”Tamu Adalah Raja,Anda Sopan Kamipun Segan serta keramahan dan Senyuman Adalah Ibadah”. Tutupnya.(Chuan Li).

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER