Pemko Kota Dumai Buka Gelar Acara Festival Lagu Batak 2022 Solo dan Trio.

Pemko Kota Dumai Buka Gelar Acara Festival Lagu Batak 2022 Solo dan Trio.

POLSUSWASKIANA – RIAU, DUMAI. Ajang yang satu ini ber beda dan luar biasa, dimana kegiatan yang di gelar adalah festival Lagu Batak Solo dan Trio, yang dilakukan di kota Dumai. Kegiatan ini memperlihatkan memperebutkan Piala Walikota Dumai dan Dansubdenpom.

Kabar gembira bagi suku Batak Dumai.

Puluhan peserta yang ikut menunjukkan keahlian olah vokal nya dengan khas kemerduan suara yang dimiliki.

Wali kota Dumai dan Danpom kota Dumai langsung hadir serta membuka kegiatan Festival Lagu Batak “Solo dan Trio” Walikota Dumai memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana, dikatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat diharapkan khususnya kepada anak anak generasi muda.

Kegiatan Dihadiri oleh pemerintahan kota Dumai dan aparatur setempat juga masyarakat kota Dumai khususnya suku Batak yang ada. Walau masih sangat minor namun antusias suku Batak terlihat sangat luar biasa.

Hingga akhir kegiatan suasana berjalan tenang aman dan terkendali tanpa ada keributan atau keonaran seperti mabuk mabukan dan lainnya.

Panitia berharap kedepannya akan terus dilaksanakan kegiatan ini, panitia juga berharap agar keakraban kesukuan semakin terjaga dan lebih erat lagi sehingga menjadi jalinan untuk perubahan pembaharuan pembangunan yang merata.

Rep.Nasrullah.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER