“:Anugerah Penghargaan Profesi Award 2022 ”

POLSUSWASKIANA – DKI, JAKARTA. Beberapa hari yang lalu telah berlangsung suatu ajang pilihan profesi, di ambil tema “:Anugerah Penghargaan Profesi Award 2022 ” yang turut serta di Hadiri salah satu wanita spritual yang biasa di sapa Eyang Ratih yang termasuk Sesepuh sekaligus Penasehat Spiritual.

Dalam ajang yang mendapat respon di Anugerah Penghargaan Profesi Award 2022 ” dan juga Rekor Spektakuler telah di selenggarakan dengan sukses serta berjalan dengan lancar yang di fokuskan di salah satu hotel berbintang di bilangan Jakarta Pusat tepat nya di Hotel Acacia ,yang di mulai pada pukul 10.30 Wib hingga acara selesai pada pukul 15.30 Wib.

Saat di temui sela sela usai acara, menurut Eyang Ratih yang selaku Ketua Bidang Kebudayaan dan juga Spiritual Indonesia ( SI ) sesepuh dan Penasehat , di Suara Langit Padepokan Gunung Lawu menjelaskan , Acara Silaturami ini merupakan suatu moment yang tepat ,kami menggelar ajang pemilihan prosesi ini sangat bagus untuk menjalin tali persaudaraan sesama teman lama di sini. Biasanya bersama Mr Limbad artis Spiritual ,Bayu Gendeng,Nur Seto Aji Amarta ( Alm )adalah anak benggolan dari Padepokan Gunung Lawu , hal ini sangat di kembangkan ‘ Kata Eyang Ratih.

Di ungkapkan Eyang Ratih menjelaskan ,”Sebenarnya tujuan kedatangan Kedatangan saya adalah mengantar anak anak untuk menerima penghargaan Award ,mereka datang dari Kota Malang dan Jakarta saja berkumpul dirumah eyang , papar Eyang Ratih kepada Reporter Media PKRI.

Dia menambahkan lagi ,”Profesi sebagai Paranormal atau spiritual memiliki kode etik, dan Nawadarma, sekarang banyak bermunculan paranormal abal abal dimana hanya mencari keuntungan dan untuk manipulasi saja ,sedangkan kita sebagai sesepuh / generasi untuk penerus bangsa inilah sebetulnya kebudayaan kita sebelum adanya dokter dan mantri jaman dulu ” imbuh Ratih dengan ramah saat di wawancarai.

Ratih mengatakan dengan detail “Sebagai Paranormal sebenarnya adalah aset kebudayaan, tetapi banyak orang yang menganggap sebelah mata karena tercemar dengan paranormal abal abal yaitu yang sering menggandakan uang, pesugihan, dll karena semua itu adalah penipuan saja, seorang spiritual itu lelaku batin harus tahu bagaimana leluhur bangsa kita melihat hari weton, ramalan itu tidak selalu benar karena hanya di buat oleh manusia tetapi semuanya kita kembalikan pada Allah saja / itu rahasia Allah ” ujarnya.

( Jojoe )

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER