Tampil di Kejuaraan Liga DKI Jakarta Series 5,Antero Taekwondo Club Berhasil Raih 28 Medali.

Tampil di Kejuaraan Liga DKI Jakarta Series 5,Antero Taekwondo Club Berhasil Raih 28 Medali.

PKRI News, DKI. Jaktim. Atlet Antero taekwondo Club kembali menunjukkan eksistensinya dengan mengikuti Kejuaraan Liga Taekwondo DKI Jakarta Series 5. Kegiatan yang digelar pada 22-24 september 2023 di GOR Ciracas, Jakarta Timur, ini diikuti oleh ribuan atlet taekwondo dari berbagai klub yang berada di DKI Jakarta.

“Alhamdulilah pada event Liga DKI 5 Antero Taekwondo Club Taekwondo

meraih hasil dari kategori Kyorugi yaitu 16 medali emas,11 medali perak dan 1 medali perunggu” ucap kwanjangnim Bayu,minggu (24/9/2023).

Kepada para atlet, kwanjangnim Bayu berpesan untuk terus mengasah kemampuan dengan berlatih lebih giat. Untuk yang menang juga diminta tidak berpuas diri karena lawan akan semakin tangguh mengejar ketertinggalan.

“Yang sudah menang jangan berpuas diri dan yang kalah jangan berputus asa, ini masih awal, masih banyak yang bisa kita kejar kedepannya,dan tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada para pelatih, Atlet, Orang Tua/wali murid,yang telah berjuang dan mensupport Antero Taekwondo club”ucap pemegang DAN 5 Kukkiwon ini.

Sebagai informasi, Event Kejuaraan Liga DKI 5 ini adalah ajang kompetisi club-club Taekwondo Se-Pengprov DKI Jakarta.

Invitasi Taekwondo antar club yang digelar 2 kali setahun di DKI ini bertujuan menjaring atlet-atlet potensial dari Pra Cadet,Cadet,Junior dan Senior baik kategori kyourugi maupun Poomsae.

Pada event Liga DKI yang ke 5 ini diikuti oleh hampir 3.200 Atlet dari semua kategori dengan rincian 2.750 atlet kyorugi dan 450 atlet poomsae,Demikian yang diutarakan Binpres TI DKI Jakarta Master Coki Tanjung pada sesi Terhnical Meeting,kamis (21/9).

“Liga ini ya cikal bakalnya atlet taekwondo DKI. Harapannya Liga ini mampu membuat para atlet membiasakan diri dengan kompetisi. Ini kantong pembinaan DKI, jadi nanti saat Kejurnas mereka turun sebagai wakil DKI Jakarta”, ujar Choki Tanjung, Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengprov Taekwondo DKI Jakarta.

(Muzakir)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER