Atraksi Bakajang Masuk Nominasi Kategori Cultural Attraction API Award 2021.

Atraksi Bakajang Masuk Nominasi Kategori Cultural Attraction API Award 2021.

PKRI NEWS. SEKAYU – Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt Bandaro Rajo, SH di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Limapuluh Kota Ibu Nevi Zulfia Safaruddin bersama Kadis Pariwisata Pemuda dan olahraga Desri Imam, S.Pd. M.Pd, Kadis Kominfo Eki H Purnama dan segenap Kepala OPD lainnya, menghadiri malam Anugerah Pesona Indonesia 2021 bertempat di Stable Berkuda Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyu Asin Provinsi Sumsel, Selasa ( 30-11-2021 ).

Bupati Limapuluh Kota dan rombongan pada acara penganugerahan Nominasi Anugerah Pesona Indonesia 2021 di Kota Sekayu tersebut menjadi kebanggaan tersendiri karena atraksi Bakajang masuk nominasi Kategori Cultural Attraction API Award 2021 di antara 50 daerah lainnya se Indonesia.

Hal ini di sampaikan oleh Hendra S Kabag Humas dan Protokoler Setda Limapuluh Kota kepada PKRI News via telepon seluler nya.

Malam penganugerahan Nominasi API Award 2021 di buka langsung oleh Menteri Parekraf RI Sandiaga Uno yang di hadiri oleh Gubernur Sumsel dan 50 Kepala Daerah se Indonesia.

Red – Mardianto Anto

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER