Doorprise Jelajah Alam Puncak Bogor Nagari Baruah Gunung. Diikuti oleh Bp Bupati Limapuluh Kota.

PKRI NEWSSUMBAR. BARUH GUNUNG Keindahan alam nagari Baruh Gunung Kecamatan Bukit Barisan Kabupaten Limapuluh Kota Sumbar merupakan potensi yang sangat luar biasa bagi pecinta olahraga bermotor dalam menguji kemampuan dan adrenalin nya.

Keindahan alam ini, di dukung oleh perbukitan nan hijau yang memiliki rintangan yang hebat ini, yang mengundang minat pecandu trabas.

Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Dt Bandaro Rajo, SH di dampingi Ketua DPD Partai Golkar Limapuluh Kota Doni Ikhlas sekaligus sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Limapuluh Kota dan segenap anggota Bagus Track melakukan serangkaian kegiatan silaturahmi dan menjajal rintangan arena di perbukitan Puncak Batu Godang, terus mengitari perbukitan Padang Loweh dan perkebunan teh Baruh Gunung, Jum’at ( 26-11-2021 ).

Dalam agenda silaturahmi ini, Tim PKRI News sengaja hadir untuk melihat langsung kondisi arena trabas JELAJAH ALAM II PUNCAK BOGOR Nagari Baruah Gunuang yang di gelar pada hari Minggu (05/12) yang akan datang yang di ikuti oleh peserta dari Provinsi Sumbar, Riau dan Jambi.

Bupati Safaruddin Dt Bandaro Rajo selesai menjajal rintangan arena, mengatakan bahwa rintangan yang penuh tantangan ini sangat menguji adrenalin para pesertanya nanti.

Tanjakan dan turunan yang melintasi perbukitan di sepanjang jalur trabas ini sangat ekstrim dan menantang, pokonya mantap dan luar biasa, kata Bupati.

Sementara, Rashidin Rasyidin Abdul salah seorang peserta yang hadir dalam kegiatan silaturahmi ini, mengatakan keindahan alam Baruh Gunung ini sangat mendukung untuk pecinta trabas dengan arena yang ekstrim dan menantang, imbuhnya.

Trabas JELAJAH ALAM II PUNCAK BOGOR Nagari Baruah Gunuang para peserta akan di suguhkan dengan Doorprize yang sangat menarik dan terhibur.

Red – Mardianto Anto

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER