Peringatan Hari Pahlawan Kab Limapuluh Kota Mengangkat Thema “Pahlawan Ku Inspirasi Ku”. Dihadiri Seluruh Pejabat dan Forkompinda.

Peringatan Hari Pahlawan Kab Limapuluh Kota Mengangkat Thema “Pahlawan Ku Inspirasi Ku”. Dihadiri Seluruh Pejabat dan Forkompinda.

PKRI NEWS, SUMBAR. SARILAMAK – PKRI News. Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-76 (10-11- 2021) Rabu, di halaman Kantor Bupati Limapuluh Kota di Sarilamak dengan tema ‘’Pahlawanku Inspirasiku”.

Turut hadir, Forkompinda Limapuluh Kota Ketua DPRD Deni Asra, S.Si, Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf. Muhammad Denny Nurcahyono, SH, MH, Kapolres Limapuluh Kota, seluruh Kepala OPD dan ASN di lingkungan Pemkab Limapuluh Kota.

Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Dt Bandaro Rajo, SH sebagai inspektur upacara dalam sambutannya menyampaikan, momentum peringatan hari pahlawan yang kita laksanakan pada hari ini, mengandung makna yang dalam bahwa semangat, tekad dan keyakinan pahlawan harus dapat menginspirasi untuk menggerakkan seluruh elemen bangsa dalam mengemban misi bersejarah yaitu mengalahkan kemiskinan dan kebodohan dalam arti yang luas.

Kami berharap, melalui peringatan Hari Pahlawan tahun 2021 ini, dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta keikhlasan dan tanggungjawab untuk berkontribusi bagi bangsa dan negara sesuai kemampuan dan profesi yang kita geluti masing-masing.

Dalam suasana ujian kesabaran dan keimanan dampak dari pandemi Covid-19, semoga kita menjadi pemenang dalam era kehidupan normal baru.

Mari satukan tekad dan langkah, secara aktif dalam membangun Indonesia lebih baik.

Mudah-mudahan Allah SWT melindungi dan meridhoi kita semua dalam mewujudkan cita–cita para pahlawan bangsa yang telah menghibahkan tenaga, semangat dan bahkan jiwa untuk kenyamanan anak-cucu nya, tutur Bupati.

Selesai melaksanakan upacara peringatan hari pahlawan ke 76, Bupati Limapuluh Kota dan Forkopimda Limapuluh Kota lansung berziarah dan tabur bunga ke makam pahlawan di Nagari Situjuh Batur Kecamatan Situjuah Limo Nagari.

Red – Mardianto Anto

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER