Laskar Merah Putih SUMUT MEDAN “Gelar Vaksinasi Massal, Target 2.000 Dosis”

Laskar Merah Putih SUMUT MEDAN “Gelar Vaksinasi Massal, Target 2.000 Dosis”

PKRI NEWS SUMUT, MEDAN – Organisasi masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat umum di Markas Daerah LMP yang berlokasi di Jalan Perjuangan, Kecamatan Medan Perjuangan.

Jumat, 29 Oktober 2021,“Hari ini vaksin yang di suntikkan ke masyarakat sebanyak 2.000 dosis,” ujar Ketua Umum LMP, M Arsyad Cannu, Jumat (29/10).

Arsyad mengaku kegiatan vaksinasi massal ini dilakukan sebagai rangkaian peringatan hari jadi LMP ke 21 dan hari sumpah pemuda.

“Semoga vaksin ini bermanfaat,” urainya.Ia mengajak seluruh kader dan pengurus LMP untuk berbuat hal yang berguna untuk bangsa dan negara serta menjunjung tinggi NKRI dan merah putih.

Sumut ini merangkul dan bersatu, kita jangan bicara suku dan etnis, kita sesama anak bangsa bersaudara, dan jangan ada perpecahan, intinya satu NKRI harga mati” katanya.

Mangatas Siagian, Ketua Markas Daerah LMP SUMUT, menambahkan kegiatan vaksinasi ini dilakukan dalam mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

“Marilah kita dukung program pemerintah agar ekonomi bangkit dan semua masyarakat bebas dan bisa tidak pakai masker lagi,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan kerjasama dengan Polda Sumut.Sementara disebutkannya Laskar Merah Putih di Sumut saat ini sudah mempunyai 17 markas cabang. Dan ia berharap seluruh ormas yang ada bersinergi, berbuat positif dan bekerja sama.

Pantauan, antusias masyarakat untuk vaksin cukup tinggi, sejak dibuka pada pukul 08.00 wib, pelaksanaan vaksinasi ini sudah dipadati masyarakat dari berbagai penjuru. Apalagi pelaksanaan vaksinasi ini diperuntukkan untuk umum dan tidak dibatasi wilayah tempat tinggalnya.

Salah seorang warga Medan Perjuangan, R Hutasuhut mengatakan sangat senang dengan digelarnya Vaksinasi ini, karena akunya selama ini ia kesulitan untuk memperoleh Vaksinasi. Ia berharap dengan vaksinasi ini agar semua masyarakat menjadi sehat dan semua mau divaksin agar tercapai kekebalan dari virus Covid-19.

Red (Zopnath pakpahan)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER