Rakornis DPD Partai GOLKAR BarTim, Kegiatan Rakornis juga di isi dengan pemberian Vaksinasi.

Rakornis DPD Partai GOLKAR BarTim, Kegiatan Rakornis juga di isi dengan pemberian Vaksinasi.

PKRI NEWS, KALTENG. Kab.Bar-Tim-Kegiatan vaksinasi sekaligus dalam kegiatan Pendidikan Politik Jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Barito Timur Dalam Rangka Rakornis Konsulidasi Penanganan Pileg Dan Pilkada 2024.,yang dilaksanakan di kantor sekretariat DPD Partai Golkar Desa Matabu Kecamatan Dusun Timur., merupakan dukungan untuk percepatan vaksinasi di Daerah setempat, ukungan dan apresiasi yang dilakukan DPD Partai Golkar Bartim hari ini , ” 22-10-2021.

Peran serta dukung dan mengapresiasi apa yang dilakukan DPD Partai Golkar Bartim hari ini.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar H.Supriatna,” sebelumnya pernah 2 (dua) kali Priode sebagai Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur., sejak tahun 2003.

Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perwakilan Yang duduk mewakili di Kursi Legislatif DPRD Kab.BarTim.,dari Partai Golkar,serta pengurus dan anggota dari Partai Golkar.

Lanjutnya,“

Ini adalah salah satu bentuk keperdulian dari Partai Golkar Bertujuan untuk menuju kesehatan masyarakat, khususnya di Barito Timur,” atas terselenggaranya vaksianasi ini,

sebelumnya Sudah diprogramkan untuk pelaksanaan agenda kedepannya Serta bertujuan,terselenggara-nya Dari Partai Golkar salat Satu Ikut Serta mendukung Pemerintah Daerah, TNI / POLRI, yang sudah ikut serta untuk mendorong terlaksannya Melawan virus covid-19 vaksinasi kususnya Wilayah Kabupaten Barito Timur., sesuai ajuran Kementerian Kesehatan,” Prokes ini,lanjutnya.

Dari Partai Golkar sudah barang tentu melibatkan semua pihak juga untuk ikut serta dalam mendukung program vaksinasi, “baik atas kesehatan terlebih atas kepedulian terhadap kususnya dari Partai Golkar.,serta dari pihak lain juga bisa ikut andil dalam menangani pandemi Covid-19 di Bartim,” tegasnya.

Penyampaian di lanjutkan Nursulistio .,“ Perwakilan dari Partai Golkar menduduki sebagai Ketua DPRD di wilayah Kabupaten Barito Timur.,Saya mengapresiasi apa yang dilakukan DPD Partai Golkar Bartim hari ini,” ujarnya.

Nursulistio mengatakan, atas terselenggaranya vaksianasi ini, lembaga legislatif Kabupaten Barito Timur menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Golkar., Ini adalah salah satu bentuk kehadiran Partai Golkar untuk kesehatan masyarakat, khususnya di Barito Timur,” ujarnya.

Dengan program terselenggaranya pemerintah dalam mendorong vaksinasi ini, dirinya melibatkan semua pihak untuk ikut serta dalam mendorong program vaksinasi.

“Sekali lagi saya berterima kasih atas kesehatan atas kepedulian Partai Golkar. Mudah-mudahan pihak lain juga bisa andil dalam menangani pandemi Covid-19 di Bartim. acara di lanjutkan dengan pengKaderan kususnya Partai Golkar,ujarnya hanya penyampaian singkat.

Acara di lanjutkan dengan foto bersama Pengurus Partai Golkar.

Red/Elsa-Kris.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER