Suryono ” POLSUSWASKIANA – Siap Dukung Pemerintah Yang Baik Dan Benar. Penegakan Keadilan Dan Kebenaran.

Suryono ” POLSUSWASKIANA – Siap Dukung Pemerintah Yang Baik Dan Benar. Penegakan Keadilan Dan Kebenaran.

PKRI NEWS, Nusantara. Jakarta – Peran Penting Masyarakat Dalam Pengawasan Kerja Aparatur Juga Pengawasan Uang Negara Yang Bersumber Dari Rakyat Hingga Kini Masih Menjadi Sebuah Polemik Bangsa dan Negara.

Suryono Yakinkan Bahwa Semua itu dapat Diatasi Oleh Peran Penting Masyarakat Dalam Kerjasama nya Guna Pelaporan Adanya Tindakkan Gratifikasi dan Korupsi atau Juga Kolusi yang hingga saat ini masih diawasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi KPR RI juga Kejaksaan Agung Juga Kepolisian Republik Indonesia dan seterusnya kebawah.

Kita bersama sama berantas mafia ilegal tanah dan para makelar kasus yang tidak bermanfaat guna, sehingga banyak orang yang kehilangan uangnya dikarenakan mereka.

Suryono melalui Lembaga nya mengundang peran masyarakat untuk mau dan koperatif kepada MB PKRI CADSENA baik Lembaga Media PKRI CYBER yang ada dan siap untuk mendukun keinginan Rakyat selalu sumber pendapatan daerah.

Suryono berharap keterbukaan informasi ini dapat menjadikan langkah awal kepada masyarakat untuk bisa bersama sama memberantas KKN di muka bumi Indonesia. Sehingga apa yang dicita citakan presiden RI yang telah menggagas awal Indonesia merdeka menjadi payung terbentuk nya negara kedaulatan rakyat sebagai mana semboyan TNI bersama Rakyat dan Untuk Rakyat.

Red/TT.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER