Musyawarah Kecamatan Partai Golkar Dapat Meningkatkan Elektabilitas Partai Untuk Tri Sukses 2024.

Musyawarah Kecamatan Partai Golkar Dapat Meningkatkan Elektabilitas Partai Untuk Tri Sukses 2024.

PKRI NEWS, SUMBAR. 50KOTA. Musyawarah Kecamatan Patai Golkar Bukik Barisan, merupakan agenda rutin yang di laksanakan setiap Minggu dan pada pagi ini, Minggu ( 05-09-2021 ) merupakan hari ke empat terlaksananya Muscam Partai Golkar Limapuluh Kota yang sangat meriah, karena pengurus DPD II Partai Golkar Limapuluh Kota di sambut dengan tari pasambahan yang di iringi musik tradisional talempong.

Walaupun saat ini kita masih dalam situasi Pandemi, tentunya kita tetap menjalankan dan mematuhi Prokes Copid-19.

Hal ini di sampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Limapuluh Kota Doni Ikhlas, SH sekaligus sebagai anggota DPRD Limapuluh Kota, dalam kata sambutannya yang di dampingi petinggi dan pengurus DPD II.

Kata Doni Ikhlas lagi, sesuai dengan arahan Ketua Umum Airlangga Hartarto dan petinggi Partai Provinsi Sumbar, kader Partai Golkar dapat mewujudkan Tri Sukses, di antaranya sukses Pileg, sukses Pilpres dan sukses Pemilu Kada, untuk mencapai tujuan yang mulia ini, tentunya di butuhkan kesungguhan kita semua bersama rakyat, imbuh Doni.

Turut hadir dalam Muscam Partai Golkar Kecamatan Bukit Barisan, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumbar dan merupakan Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Dt Bandaro Rajo, SH, Kapolsek Suliki Iptu. Rika Susanto, SH dan unsur Forkopimca serta Walinagari beserta perangkatnya serta perwakilan dari Kecamatan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumbar, dalam sambutannya mengatakan, bahwa terpilihnya pengurus DPD II Partai Golkar Limapuluh Kota dari kalangan milenial, merupakan terobosan baru dalam menghadirkan semangat kalangan muda yang peduli terhadap kemajuan daerah bangsa dan negara.

Visi Partai Golkar adalah Visi negara yang kita cintai ini salah satu menciptakan kedaulatan rakyat, perdamaian dunia dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta pemerataan pendidikan.

Untuk itu, kami menghimbau kepada seluruh pengurus Partai Golkar yang terpilih pada Muscam ini, dapat meningkatkan elektabilitas Partai Golkar pada Pemilu tahun 2024, tingkat kan persatuan dan kesatuan untuk menuju hari esok untuk lebih baik lagi, harap Safaruddin Dt Bandaro Rajo, SH.

Red – Mardianto Anto

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER