Motivasi Seorang Pimpinan Yang Selalu Memberikan Motivasi Dan Akrab Kepada Karyawan Dan Juga Kerabatnya.

Motivasi Seorang Pimpinan Yang Selalu Memberikan Motivasi Dan Akrab Kepada Karyawan Dan Juga Kerabatnya.

PKRI News, BABEL, Bangka. Minggu 13/08/2023, Pantai Tuing desa Mapur kab. bangka propinsi Babel, dalam acara liburan keluarga besar Heri Susanto atau sering di sapa Heri, Dalam kegiatan ini Heri beserta istri anak tercintanya, begitu pula suami istri dan anak anak karyawan nya dan keluarga nya, melakukan relaksasi dengan bermain di Pantai.

Kegiatan ini menjadi sorotan publik yang ada disekitar Pantai yang juga sedang melakukan liburan.

Jadi hal yang seperti ini sudah langka menurut keterangan Hendrik yang kebetulan sopir dari bus yang di sewa kan bung Heri, Hendrik sopir dari bus yang di sewa kan menjelas kan pada media pkri cyber, Sudah jarang ketemu seorang pimpinan seperti bung Heri ini untuk jaman sekarang ini, bos dan anak buah tidak ada antara seakan sama,

Begitu juga terkadang pelanggan nya yang datang, merasa bingung melihat antara boss dan yang mana anak buah, semua nya sama kerja di bengkel bubut dan pengecoran logam di jl, Depati amir no, 194 RT 002, RW,001, Kel, kremat, kec, Rangkui. Yang berlokasi tepat di depan Bank Sumsel Babel.

Kepribadian bung Heri di jelas kan karyawan nya yang enggan di sebut nama nya, dikatakan bahwa hampir TK ada beliau mengeluarkan kata kata yang menyakiti kami sebagai anak buah, jadi kami sebagai anak buah agak sungkan terhadap bos kami, begitu pula istri dan anak anak nya, memang luar biasa adat yang di terapkan kan oleh bos, sopan murah senyum santun apa lagi istri nya, yang g selalu senyum dan suka membantu, bagi yang benar benar menerima bantuan.

Selain dari itu bos kami sangat mencontoh kan ,mengenai ibadah ketika sebelum azan seperti waktu zhuhur kami sudah di istirahat kan, tinggal kami mau enggak untuk bergegas mandi dan sholat, karna pasilitas semua udah di siapin bos,

Jadi kami seluruh karyawan beserta keluarga kami, men do,a kan agar banyak lagi pimpinan pimpinan seperti bos kami, yang sadar yang hanya mencari kemewahan dunia ini, hanyalah mencekal jalan kemewahan di alam selanjut nya, dan juga bos kami menyinggung tentang nama nya sudah beken di kalangan masyarakat nya, selain dari dinas tidak ada jarak nya dengan masyarakat nya, dia tahu tugas nya, lepas dinas terkadang ia jarang untuk istirahat atau tidur tiduran, paling ia sarapan becanda sama anak istri nya, lepas itu kabur ia langsung be silaturahmi ke masyarakat nya,

Hal lucu yang terkadang sering beliau alami adalah motor yang di kendarai nya untuk bersilaturahmi dan kemudian pulang ke rumah enggak sampai ke rumah dikarenakan bensinnya habis dan mau beli bensin uang nya sudah gak ada karna uang di saku nya sudah di ulurkan nya kepada yang perlu di bantu, dengan senyum ia mendorong motor nya sampai rumah.

Apa kah kita akan abaikan dia, apa kah masih mudah mencari orang orang seperti H Ermawi, S,E, wakil ketua fraksi Partai Golkar DPRD kota pangkal pinang, wakil ketua komisi 1. Begitu pula pepatah Bangka

Setali tigawang dia dengan  H. Zeky Yamani, SH , MH anggota DPRD kota pangkal pinang begitu pula istri H, Ermawi dan H. Zeky Yamani seperti sumpet pinang. Ada kacep pasti ada pinang nya lengket terus, ungkap Herry gaek penunggu kolong nangkak.

Alhamdulillah perjalan media polsuswaskiana baru ini menemui orang orang yang perduli dengan banyak orang, suka berbagi murah senyum di mana pun ia berada, semangat. Bung Heri juga istri, begitu pula sukses selalu untuk kalian tak lupa untuk H, Ermawi dan istri, juga H. Jeki Yamani dan istri, kami masyarakat tahu apa yang kalian laku ini untuk kami selama ini adalah perbuatan yang dari hati juga tulus ikhlas.

(red m,Andi paten)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER