Ketua DPD II Golkar 50Kota Sebut “Ayip Hijrah Sudah Melalui Mekanisme Yang Benar”. 

Ketua DPD II Golkar 50Kota Sebut “Ayip Hijrah Sudah Melalui Mekanisme Yang Benar”. 

PKRI NEWS, SUMBAR. PAYAKUMBUH. Loyalitas kader Partai sangat menentukan eksistensi Parpol itu sendiri, tidak jarang di temui adanya pengurus Partai berpindah ke Partai Politik yang lain, tentunya akan berdampak terhadap pribadi yang bersangkutan.

Adanya kecenderungan seseorang untuk menentukan sikapnya dan alasan lainnya dengan mudah berpindah ke tempat lainnya, tentu dengan alasan yang jelas dan terukur.

Lain halnya dengan Arif Fitri Arman, ketika di temui PKRI Cyber, Selasa ( 07-09-2021 ).

Kader Partai Golkar yang berkecimpung dalam rentang waktu 18 ( delapan belas ) mulai dari Pimca hingga pengurus DPD II, pengabdiannya di Partai yang berlambang pohon beringin itu sudah membesarkan namanya.

Merajuk kepada hal diatas dan sebagai kader Partai yang loyal dan berdedikasi, Arif Fitri Arman yang akrab disapa dengan panggilan Pak Ayip putra Kecamatan Pangkalan Koto Baru Kabupaten Limapuluh Kota dan pada saat ini berdomisili dan ber- KTP Kota Payakumbuh, resmi sebagai pengurus DPD II Partai Golkar Kota Payakumbuh periode 2021-2026.

Sementara Doni Ikhlas, SH Ketua DPD II Partai Golkar Limapuluh Kota, melalui pesan singkat nya ( WA ) menyatakan, bahwa berpindahnya kader partai Golkar Limapuluh Kota dan masuk kepengurusan ke DPD II Partai Golkar Kota Payakumbuh, tentunya sudah melalui mekanisme yang benar dan secara historis antara Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh tidak terpisahkan.

Hal ini bertujuan untuk melakukan kaderisasi untuk memberikan dukungan kepada bakal calon Walikota Payakumbuh untuk periode 2024-2029, yang bertujuan untuk menjalani perintah Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam mewujudkan Tri sukses Partai Golkar, jadi berpindahnya kader Partai dari Kabupaten ke Kota ataupun sebaliknya, merupakan hal yang lazim, imbuh Doni Ikhlas.

Red – Mardianto Anto

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER