Direktur Komunitas Tim Charli (Penggalangan) TKN Prabowo Gibram Antri Bakso Gratis PRABOWO GIBRAN. Menuju 2024-2029 Indonesian Emas.

Direktur Komunitas Tim Charli (Penggalangan) TKN Prabowo Gibram Antri Bakso Gratis PRABOWO GIBRAN. Menuju 2024-2029 Indonesian Emas.

PKRI CYBER, DKI, Jakpus. Kita Kawuloalit Indonesia, Kita Prabowo Gibran 2024-2029, menuju Indonesia Emas Sejati dan berkelanjutan. Kegiatan yang dilaksanakan di Markas TKN Prabowo Gibran tepatnya Jl Cempaka Putih VII No 8 Jakarta Pusat. Hadir sejumlah Rekan Media online yang juga undangan pada kegiatan Syukur dan Deklarasi Prabowo Gibran.

Tampak hadir, Bung Syahnan, Bung Suharto, Bung Ahmad Satiri, dan Bung Douglas Pasaribu. Juga hadir Ketua Umum Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia Totop Troitua ST MLink MH CEJ CBJ didampingi didampingi oleh Kholida Nasution Ketua MB PKRI CADSENA JAKSEL juga M Nasir Napitupulu Ketua MB PKRI CADSENA DKI dan Edwin Waturandang Ketua MB PKRI CADSENA Jakpus dan terakhir Dion Ketua MB PKRI CADSENA Jaktim.

Kegiatan yang dikemas dengan Thema Prabowo Gibran Memang Satu Putaran dan Menjadi Komitmen Seluruh Suara Pelaku Ekonomi Rakyat Tergalang 40Jt/60% SUARA. Hal ini disampaikan langsung oleh Dr Ali Mahsun Atmo.

Om Rehan dari Tim TKN memberikan pernyataan pernyataan yang meyakinkan Kemenangan atas Prabowo dan Gibran yang di ajukan sebagai Wakil nya yang dapat dikatakan langsung membawahi Suara Kaum Muda Milenial Indonesia yang ada di Indonesia juga di Luar Negeri, Beliau juga menyampaikan bahwa keberadaan Prabowo yang sejak dahulu terus mencoba maju pada Pilpres pilpres yang pernah ada, hal ini yang dikatakan bahwa Dirinya atau Prabowo menunjuk kejujuran pada Indonesia bahwa pada kepemimpinan nya kelak dapat menjadi Indonesia Negara Berkeadilan dan Berkedaulatan Rakyat seutuhnya kala itu hingga terus maju pada pilpres kali ini untuk wujud Indonesia maju.

Dr Ali Mahsum Atmo Ketua Umum juga Pendiri KERIS mewakili seluruh lapisan elemen masyarakat pedagang asongan pedagang warung juga pedangan lainnya, dengan teguh menyatakan bahwa kemenangan Satu Putaran adalah Kehendak Seluruh Masyarakat Indonesia.

Beliau juga menyatakan bagian terbesar dari langit kita telah dibangun dengan keperdulian Prabowo atas Petani Dan Dr Ali Mahsun Atmo juga menyebutkan bahwa Prabowo adalah Ketua Umum Pedagang Pasar Seluruh Indonesia dan di yakinkan dapat mengharapkan Rakyat Indonesia ke depan dan masuk kedalam Gerbang Kemerdekaan Bangsa Indonesia Masyarakat luas tentunya.

Pada akhir kesempatan pada kegiatan Konferensi PERS ini bersepakat mengusung Prabowo Gibran dengan menyatakan, Kesepakatan bersama dengan Pernyataan Kita, Pedangan Kopi Keliling. Kita, pedangan Pasar. Kita, Pedangan. Kaki Lima. Kita, UMKM Kita, Ojol. Kita, Supir. Kita Pemulung. Kita, Pedagang, Kita Asongan, KITA PRABOWO GIBRAN – MENANG SATU PUTARAN.

Kegiatan ditutup dengan pemberian kaos hitam Kawulo Alit Indonesia kepada para perwakilan perwakilan antara lain Pedagang Bakso, Pedangan Kopi, Nelayan, Pedagang Asongan, Pedagang keliling, Ojol, Pemulung, Pedagang kaki lima, Pedagang Pasar.

Rep/EW-KN.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER