Pelepasan Timnas Hockey Indonesia oleh Sesmenpora di Ballroom Lagoon Sultan Hotel.

POLSUSWASKIANA, DKI. Jakpus. Hari ini Jam 19.30 Kamis 10 Maret 2022, bertempat di Ballroom Lagaon Sultan Hotel, Sesmenpora melepas team Hockey Indonesia untuk Berlaga dalam Asian competition Mens Hockey AHF Cup di lapangan Hockey Senayan.

Besar harapan Sesmenpora bahwa team Indonesia mendapat tempat terbaik dalam laga kali ini, diterangkan bahwa kali ini team bertanding di iklim yang sudah biasa dan keadaan yang juga sangat sangat paham. Sesmenpora juga menyampaikan kepada para pemain untuk bisa merenungkan beta pihak PB Hockey sangat antusias untuk mewujudkan pertandingan ini, sehingga keseriusan dan kegigihan PB Hockey dapat dijadikan sebagai fokus team untuk bertanding.

Pada kesempatan pelepasan Team Hockey Indonesia ikut memberikan support Waketum PB Hockey kepada team Indonesia yang duduk di rangking 14 dan diatasnya posisi 10 Srilangka. Hal ini menyatakan bahwa team Hockey Indonesia harus lebih maksimal.

Ketum PB Hokkie menyatakan AHF Cup yang dengan segenap jiwa dan raga  mengharapkan yang terbaik dari club Indonesia selain sebagai tuan rumah juga untuk dapat dengan serius bertanding, hal ini dikuatkan oleh dukungan Ketum, sekjen, Waketum juga Sesmenpora yang langsung memberikan bendera kebesaran team Hockey Indonesia saat kegiatan pelepasan dan terakhir kegiatan ditutup dengan doa dan fhoto bersama.

Turut ikut dalam kompetisi ini Negara Thailand, Pakistan, Oman, Srilangka, Uzbekistan, Singapura, Bangladesh, Kazakhstan, Iran dan Indonesia yang juga merupakan sebagai Tuan Rumah pelaksanaan kegiatan.

Kegiatan pertandingan Hockey akan dilaksanakan di lapangan Hockey JCC Senayan 11 Maret 2022 hingga selesai.

Rep/TT-700.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER