Kelurga Besar Wabup Nias Barat Dr Era Era Hia, Berkunjung Dipantai Tureloto Beach Nias Utara.

Kelurga Besar Wabup Nias Barat Dr Era Era Hia, Berkunjung Dipantai Tureloto Beach Nias Utara.

PKRI – SUMUT, Nias Utara. Senin Sore (03 Januari 2022) Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era-Era Hia,MM,M.Si dan Istri Tercinta bersama tiga Putrinya Berkunjung Dipantai Tureloto Beach Nias Utara.

Di sampaikan Era-Era Hia, saya dan istri menuruti permintaan ketiga anak-anak kami untuk mengunjungi Tureloto Beach Nias Utara.

“Meskipun capek sekali setelah kemarin saya menemani mereka di Nias Selatan, namun untuk membahagian ketiga buah hati, saya dan istri dengan sukacita menuruti permintaan mereka untuk mengelilingi Kepulauan Nias sebelum ketiganya kembali ke kediaman kami di Tangerang” Ucapnya.

Apalagi sebelumnya juga, saya belum pernah Ke-Nias Utara sehingga hari ini merupakan kesempatan baik kepada kami semua untuk melihat Nias Utara. Ternyata Kualitas Jalan Nias Utara relatif sangat baik. Semoga Nias Barat mengikuti Jejak tetangganya untuk menjadi lebih baik lagi.

Terlihat, ketiga Putri Wabup Nias Barat sangat bahagia berliburan Dipantai Tureloto Beach, Tertawa, Bercanda dan selalu mengabadikan foto disetiap sudut pemandangan Pantai, Hamparan laut luas yang begitu menarik dengan kejernihan air laut dan berpasir Putih.

(YASONA ZENDRATO)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER