*Penutupan Dekranasda Week Festival Tahun 2022.* Dihadiri oleh para Finalis. Joyce Tampil Dengan Khas Betawi nya diposisi Juara III.

*Penutupan Dekranasda Week Festival Tahun 2022.* Dihadiri oleh para Finalis. Joyce Tampil Dengan Khas Betawi nya diposisi Juara III.

POLSUSWASKIANA – DKI, JAKSEL. Para Finalis Lomba Fashion Batik Jakarta secara langsung mendapat undangan untuk hadir dalam penutup kegiatan Dekranasda Week Festival Tahun 2022. Kegiatan ini berlangsung sejak Sabtu 03 September di Gandaria City Mall.

Puluhan minat anak yang ikut memeriahkan kegiatan Dekranasda Week Festival ini. Selain tingkat anak anak juga diikuti oleh orang dewasa, yang bersaksi di hari pertama kegiatan. Mereka semua adalah para calon juara namun segala sesuatu harus melewati hasil penilaian para juri yang profesional saat itu.

Terlihat sangat menghibur dengan apa yang para peserta berikan dalam aksi fashion saat itu pada Sabtu 03 September 2022, dapat juga dilihat dalam hasil rekaman video yang panitia milik.

Namun tetap saja kebanggaan itu sesungguhnya adalah menjadi pemenang atau sang juara.

Sebut saja Joyce, yang menjadi salah satu Finalis Fashion show kemudia pada hari pengumuman Minggu 04 September 2022. Dikatakan bahwa menurut nya Fashion adalah merupakan bagian utama dalam hidupnya selain kegiatan lain sebagai LPA. Joyce mengatakan bahwa kegiatan yang berhubungan dengan fashion telah puluhan tahun di gandrungi nya hingga kini aktif mengikuti dan mendukung kegiatan usaha sang buah hati Thekla yang merupakan owners dari Tioria by caramia design.

Dalam kisahnya itu sempat disebut bahwa hingga ikut dalam kegiatan W20 di Danau Toba, dimana Putri nya menjadi finalis 10 besar W20 dan juga diundang untuk menjadi pembicaraan pada kegiatan Forum Batak Center nanti dalam kegiatan Kongres Batak.

Kini dirinya terpanggil lagi untuk berfashion ahiw ria pada panggung dekranasda DKI, terlihat asik dan juga memukau didepan publik dan menghibur para pencinta model juga batik Betawi Joyce Melissa memberikan gaya fashion able kepada pengunjung juga hadir yang ada dan tentunya untuk menikmati sajian khas yang para peserta bawakan. Alhasil pada hari pengumuman itu Minggu 04 September 2022 Joyce Melissa berhasil terpanggil sebagai Juara III dan mendapatkan Piala juga uang pembinaan.

Dikatakan yang awalnya untuk menyemarakkan dekranasda ini, terpilih sebagai salah satu finalis yang belum disebutkan sebagai juara berapa awalnya, namun dirinya sangat bersyukur ternyata apa yang dimiliki masih dinilai layak dan pantas sebagai sang juara ungkap Joyce seraya tersenyum manis. (Dok. Fhoto)

Dikatakan Mendapatkan undangan untuk hadir sebagai finalis yang juga sebagai salah satu juara ini dirinya langsung bergegas untuk mempersiapkan kembali pakaiannya, hal ini dikarenakan pihak panitia meminta untuk menggunakan pakaian yang digunakan dalam fashion show tersebut.

Spontan Joyce langsung mencari baju batik Betawi yang digunakan dan tas hasil produksi Tioria By Caramia tersebut ungkapnya Saat dikonfirmasi.

Akhirnya Joyce mengatakan bahwa sebagai penyokong dunia model dan fashion tentunya dirinya langsung memastikan untuk datang ke lokasi kegiatan dan siap menerima hadiah yang akan diterima oleh panitia pelaksana dekranasda week festival 2022.

Rep/TopTroy.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER