Romeo AL-ILHAM (Singer, Musician, Song Writer, Composer & Producer) Siap Menjadi Produser bagi artis artis baru.

POLSUSWASKIANA – DKI. JAKSEL. Romeo AL-ILHAM (Singer, Musician, Song Writer, Composer & Producer) bernama lengkap Ilham Bimakartana Rusman adalah penyanyi dari grup band HIRA dan Poppies7 yang kini telah merilis single solo “Happy Birthday SarangBeo”, “Seputih Salju” dan kini “Nafas Terakhirku” dengan jalur indie, sebelumnya Romeo AL-ILHAM atau Al-ilham telah merilis single “Kekasih Idaman” dan “Cintaku Tertinggal Di Uluwatu” bersama JD Records. 
 Kini Romeo AL-ILHAM telah merilis single baru “Doa Dan Cinta”, “Mengenangmu Cinta Sesaatku” serta tak lama lagi single terbaru “Penawar Rindu” segera dirilis.

Dia mendirikan Label AL-ILHA Musik Studio’s sembari berkarya juga kedepannya berusaha menjadi producer bagi artis-artis baru yang ingin terjun dunia musik Indonesia

Instagram : @al_ilham Facebook: Ilham Bimakartana Twitter: @al_ilham

Youtube: Romeo AL-ILHAM

Mulai Jumat, 29 Juli 2022, Romeo AL-ILHAM merilis single terbaru “Penawar Rindu” di Spotify, Apple Music, Itunes, Deezer, Instagram, Tiktok, Amazon Music dan seluruh platform musik digital lainnya. Lagu ini bercerita tentang kerinduan seseorang yang teramat dalam kepada kekasihnya. Lagu ini dipersembahkan untuk almarhumah nenek tercinta Hj Albertine Supit Panduwinata. Lirik lagu ini dibuat oleh Ilham dan proses rekaman, aransemen, mixing dan mastering dibantu oleh Evan.

Rep/Troitua.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER