Kemegahan HUT Ke 20 Pemkab BarTim “Panitia Berikan Apresiasi Kepada Masyarakat Untuk Acara Hiburan Yang Menghibur Masyarakat.

POLSUSWASKIANA – KALTENG, BARTIM – Malam hiburan masih berlangsung dalam kegiatan pameran Expo dan Bazar di hari HUT BARTIM Ke-20.DAN HUT RI Ke-77.(19.23.)wib.26 Juli 2022.malam Selasa.

Semakin setiap malam hiburan kusus buat masyarakat kab.bartim semakin seru dan semakin asik,” kaula muda-mudi betul -betul merasa puas atas sajian dimalam kebahagian kalangan masyarakat,tidak melupakan dengan intruksi selalu”Aman dan Tertip serta Tetap menjaga kebersamaan.

“DJ.Riza Yayang, yang tenama di mata pemirsanya berasal dari Tanjung “Gbiar” Heboh Goyangkan masyarakat yang mendengarnya.

Menurut Pimpinan DJ.Riza Yayang dengan nama Studio69 ,”dipimpin langsung Riza fahmi,085251111045 dengan no kontak sebagai mana sudah disebutkan di atas sebelumnya selaku pemilik seluruh sho sistem music,kami..dan kru selalu siap tampilkan yang terbaik buat setiap pemirsa,setiap Minggu selalu ada yang menghubungi ke no kontak atau Hp saya untuk main’tujuan menghibur masyarakat dimana saja.

Lanjut Riza,” malam pada acara event -event seperti pada malam ini Diacara HUT BARTIM Ke -20 Dan HUT RI Ke-77 tentunya saya pribadi dan tidak melupakan kebersamaan kru Studio69,wajib memberikan yang terbaik demi “Kepuasan ” hiburan bersama.

Diteruskan Riza,” bahwa malam hiburan saat ini dalam keadaan tertip dan aman,serta terkendala,juga selalu mengingatkan akan habisnya waktu hiburan sesuai info atau inruksi dari pihak keamanan,tujuan agar selalu Saling menghargai ketentuan satu dan lainnya..ujarnya.

Atas nama saya selaku pimpinan dan kru DJ.Riza Yayang Studio69 mengucapkan Buat Bupati dan Wakil Bupati BarTim beserta seluruh unsur petinggi dan semua kalangan masyarakat,”mengucap Selamat HUT BARTIM Ke -20 Dan HUT RI Ke-77 semoga Kab.BarTim Jaya selalu dan HUT RI Ke -77 serukan “MERDEKA” buat rakyat Indonesia.

Riza,”pun menutup dengan kata silahkan Masyarakat dimana saja berada bila inginkan “DJ.Riza Yayang Studio69 untuk menghibur di panggung jangan lupa no kontak atau no Hp silahkan waapshap tertera di atas ibuhnya.

Rep/(Chuan Li/ Tim Redaksi).

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER