Beri Motivasi Kepada Anak Sejak Dini, Ajak Menuju Cita Cita nya.

Beri Motivasi Kepada Anak Sejak Dini, Ajak Menuju Cita Cita nya.

PKRI CYBER, SULUT. MINSEL. Tamara Revi, Perwalian Media Sulut ajak sang anak dalam perayaan Hari Ulang Tahun anak. Hal ini dikatakan Tamara Revi sebuah kebahagiaan yang sangat penting.

Revi Tamara juga menyatakan bahwa kedekatan kepada anak sangat baik bagi perkembangan juga pertumbuhan anak.

Dalam kegiatan Perayaan Ulang Tahun itu Revi berpesan agar kelak apa yang dirasakan saat ini menjadi kebahagiaan dan kebanggaan bagi diri sendiri untuk tujuan masa depan. Dan juga mengucapkan selamat Ulang Tahun Anakku Kaleb Tamara. Semoga bisa menjadi Jenderal Polisi dan mengabdi untuk Negara dan bangsa sebaga Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pesan pesan orang tua disaat yang tepat bisa menjadi buah kebenaran dan mimpi sebuah kenyataan. Sebab dengan kedekatan kita kepada anak tentunya dirasakan sebagai sebuah obat bagi jiwa anak.

Sebagai orang tua memberikan hadiah atau momen berharga menurut Tamara akan menjadikan jiwa anak kita dekat kepada kita dan menjadikan jiwa sang anak merasa terberkati dan si anak tentu akan menjadi anak yang membahagiakan orang tuanya juga saudaranya.

Dalam perayaan ini tampak si anak memberikan sebuah rasa untuk selalu tampil hebat cerdas kuat dan menggapai cita cita nya sebagai mana yang diinginkan orang tua. Dan si anak juga memberikan rasa bahwa berapa bangga dapat menikmati hari ulang tahun bersama orang tuanya dan saudaranya. Kelak dirinya akan memberikan kebahagiaan atas kebanggaan ini dengan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua juga nusa dan bangsa dengan menjadi anak yang berhasil Sukses menggapai cita cita nya.

Rep/TT/JMM.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER