Beberapa Provinsi Hadir dan Ikut dalam ” EVENT JELAJAH ALAM II PUNCAK BOGOR ” Nagari Baruah Gunuang.

Beberapa Provinsi Hadir dan Ikut dalam ” EVENT JELAJAH ALAM II PUNCAK BOGOR ” Nagari Baruah Gunuang.

BARUH GUNUNGPKRI NEWS SUMBAR. Kepedulian terhadap sesama merupakan salah satu sikap yang perlu diperhatikan dalam kehidupan bermasyarakat.

Hal ini di sampaikan Rashidin Abdul Sekretaris Bagus Track kepada PKRI News, Kamis ( 02-12-2021 ) di sela kegiatannya di Baruh Gunung Kecamatan Bukit Barisan Kabupaten Limapuluh Kota Provinsi Sumbar.

Rashidin mengatakan bahwa, sesuai dengan visi dan misi pendirian BAGUS TRACT Baruah Gunuang, walaupun Olah Raga kita Extrim dan seakan berbuang-buang waktu dan huru-hara, akan tetapi kita memiliki kepedulian sosial tinggi.

Dengan sikap turut peduli dengan situasi dampak dari pandemi Covid-19 ini, yang telah merusak tatanan perekonomian dan sosial masyarakat, BAGUS TRACK memberikan bantuan kepada masyarakat di sela menghadapi ivent bergengsi trabas ” JELAJAH ALAM II PUNCAK BOGOR ” Nagari Baruah Gunuang, yang akan di gelar pada hari Minggu 05 Desember mendatang dan ikuti oleh peserta dari Provinsi Sumbar, Riau dan Jambi.

Kami atas nama BAGUS TRACT melalui Wali Nagari menyerahkan bantuan sosial alakadarnya bagi warga kita yang membutuhkan.

Bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Syafriadi,S.Pd selaku Ketua Bagus Tract Baruah Gunuang dan kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Nagari Baruh Gunung yang telah mensuport acara Bagus Tract ini, semoga kedepan peran dan kekompakan anggota Bagus Tract semakin solid dan jaya selalu, imbuh Rashidin.

Red – Mardianto Anto

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER