Mendekati Angka 500 Peserta Jajal Ketangkasan Dalam Acara Ulang Tahun Bagus Track.

Mendekati Angka 500 Peserta Jajal Ketangkasan Dalam Acara Ulang Tahun Bagus Track.

LIMAPULUH KOTA SUMBAR – PKRI News. Dari pagi hingga sore peserta olahraga bermotor trabas yang datang dari berbagai daerah di Provinsi Sumbar, Riau dan Jambi mengadu ketangkasan sambil menikmati pemandangan alam pada acara bergengsi Adventure Extreme dalam rangka ulang tahun Bagus Track Trail Adventure Jelajah Alam 2 Puncak Bogor Nagari Baruh Gunung Kecamatan Bukit Barisan Kabupaten Limapuluh Kota, Minggu (5/12 mendekati angka 500 peserta.

Para peserta dalam mengadu ketangkasan nya di bagi menjadi tiga kelas, diantaranya kelas motor bebek sampai 90 CC, trail modifikasi sampai 150 CC dan SE 250 cc, di samping itu peserta di suguhkan dengan Doorprize yang sangat menarik, mulai dari kelengkapan sepeda motor, seperti mesin cuci, kulkas, sepeda gunung, onderdil sepeda motor dan 1 unit sepeda motor merek Yamaha Vega.

Hal ini disampaikan Safri, S.Pd Ketua Bagus Track Trail Adventure Club Baruh Gunung kepada PKRI News di sela kegiatan berlangsung.

Turut hadir pada acara tersebut, Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt Bandaro Rajo, SH di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Limapuluh Kota Ibu Nevi Zulfia Safaruddin bersama Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Desri Imam, S.Pd. M.Pd, Doni Ikhlas, SH Ketua DPD Partai Golkar sekaligus sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD Limapuluh Kota, unsur Forkopimca Bukit Barisan, Walinagari Baruh Gunung Debu Maulana.

Bupati Safaruddin Dt Bandaro Rajo, saat pelepasan peserta pada garis star, meminta kepada seluruh peserta agar mengutamakan keselamatan untuk bersikap sportif dan jadikan ajang ini sebagai salah satu bentuk untuk mempererat silaturahmi antar komunitas maupun pribadi, kita boleh menggeluti olahraga Extreme namun hati kita harus tetap sejuk, harap Bupati.

Sementara Doni Ikhlas dalam sambutannya mengatakan bahwa, Adventure Extreme merupakan olahraga yang memiliki tantangan dan rintangan, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh peserta trabas untuk tetap menjaga keamanan dan keselamatan karena itu yang lebih penting dan utama serta jangan lupa berdo’a semoga tetap dijaga dan dilindungi sampai akhir kegiatan.

Trabas merupakan olahraga yang membutuhkan fisik dan konsentrasi yang prima, di sampingi itu peserta dapat melihat pemandangan alam Nagari Baruh Gunung yang sejuk serta menjajal trek yang cukup memacu adrenalin, semoga untuk masa yang akan datang kita dapat melaksanakan ivent bergengsi ini lebih besar lagi, imbuh Doni.

Red – Mardianto Anto

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER