Jangan Salah Coblos Untuk Pilihan Mu, Organisasi Laskar Bumi Pertiwi Canvasing GAMA di kota Bogor

Jangan Salah Coblos Untuk Pilihan Mu, Organisasi Laskar Bumi Pertiwi Canvasing GAMA di kota Bogor

PKRI CYBER, JABAR, Bogor, Pada hari minggu, tanggal 3 desember 2023, Organisasi Laskar Bumi Pertiwi yang dikomandoi oleh ketua umumnya ibu Anne Sulistijadewi beserta para anggotanya mengadakan canvasing pendukung Ganjar – Mahmud (GAMA) ke wilayah Bogor Raya khususnya di daerah Bogor Timur.

Kegiatan canvasing ke daerah Bogor Timur, meliputi Kampung Babadak, Kampung Sindang Rasa, dan Kampung Sindang Sari.

Kegiatan membagi – bagikan kaos Ganjar – Mahmud sebanyak dua karung di desa Sindang Rasa, kecamatan kampung Babadak, Sindang Rasa, Sindang Sari, Bogor Timur.

Kegiatan Laskar Bumi Pertiwi canvasing adalah untuk men dukung CAWAPRES dan WAPRES paslon nomor urut 3 (Ganjar – Mahmud), daerah yang di datangi oleh para anggota organisasi Laskar Bumi Pertiwi adalah basis pendukung paslon nomer urut 2 (Prabowo – Gibran) akan tetapi para anggota Laskar Bumi Pertiwi tak gentar maju terus pantang mundur menghadapi para pendukung paslon nomer urut 2 (Prabowo – Gibran) kita tetap jalan terus. Para anggota Laskar Bumi Pertiwi tetap menjalankan tugas membagi – bagikan kaos GAMA demi untuk memenangkan paslon nomer urut 3, dan warga pun bersemangat menerima kaos GAMA.

Kegiatan ini penuh dengan tantangan dan semoga saja calon yang kita dukung menang kata ketua umum Laskar Bumi Pertiwi ibu Anne Sulistiajidewi dalam mengakhiri kegiatan canvasing di Bogor.

Rep/Lie Suman

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER