Pameran 100 Foto Sampul dan Cover Buku Sejarah Sastra di Indonesia Dalam Rangka Hari Buku Nasional 2024

Pameran 100 Foto Sampul dan Cover Buku Sejarah Sastra di Indonesia Dalam Rangka Hari Buku Nasional 2024

DKJ – POLSUSWASKIANA. Dalam Rangka menyambut Hari Buku Nasional 2024, akan diselenggarakan pameran 100 foto sampul/cover buku fenomenal dalam sejarah sastra di Indonesia.

Acara sekaligus undangan terbuka untuk masyarakat sastra dan umum, ini akan dilaksanakan mulai Jumat (17 Mei 2024) sampai dengan Selasa (21 Mei 2024) mulai pukul 16.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB bertempat di Posko #Save TIM di area Taman Ismail Marzuki (TIM) Jln.Cikini Raya, Jakarta Pusat.

Penyelenggara event ini adalah Masyarakat pekerja Seni Indonesia (MPSI).

Rangkaian acaranya adalah sebagai berikut ; pembukaan pameran foto-foto dan poster sampul buku-buku yang fenomenal dalam sejarah sastra di Indonesia.

Kemudian bazar buku penerbit-penerbit Indi,workshop baca puisi untuk para perempuan-perempuan perkasa pengemudi ojek online dan umum.

Selanjutnya diadakan diskusi publik, pentas seni menampilkan para pembaca puisi dan performer yang keren.

Masih dalam rangkaian acara Hari Buku Nasional pada tanggal 18 Mei 2024-19 Mei 2024 diselenggarakan pameran buku dan kongkow serta silaturahmi bersama 24 Jam di Posko #SaveTIM.

Sedangkan pada tanggal 20 Mei pameran buku, dan acara tribute untuk Saut Sitompul, pentas seni, memoriam tentang Saut Sitompul dan pertunjukan karya-karyanya.

Pada hari terakhir, Selasa 21 Mei 2024 pameran buku, dan meriahkan semangat Hari Reformasi diselingi acara pentas seni dan musik.

(Femmy Bintang)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER