Sekolah SMKN 1 Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan, Lakukan Kegiatan Kelulusan Siswa Siswi nya.

Sekolah SMKN 1 Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan, Lakukan Kegiatan Kelulusan Siswa Siswi nya.

MINSEL-POLSUSWASKIANA. Disela sela pelaksanaan kegiatan Kelulusan Siswa Siswa SMKN 1 Amurang Minahasa Selatan tampak Seorang Ayah yang bangga akan Anaknya yang lulus dan menurut sang ayah berprestasi juga pantas menjadi sosok abdi negara baik Polisi atau Jaksa juga Tentara Nasional.

Tak lama setelah itu sang ayah yang didatangi oleh anaknya Kaleb K Tamara. Langsung menghapus bagian matanya agar terlihat fresh oleh sang anak.

Riuh dan penuh kebahagiaan saat itu, dimana para guru guru yang ada terlihat sangat bangga dan bahagia atas kelulusan Siswa Siswa SMKN 1 Amurang. Hal ini diketahui saat sang Kepala sekolah ibu Jevi Jane Maliangkay yang ditemui Tamara sempat berkata “Selamat ya Pak Revi Tamara. Akhirnya apa yang diharapkan orang tua telah menjadi dosa bagi si anak. Semoga Kaleb kelak dapat lanjut menempuh pendidikan selanjutnya dan atau dapat langsung menjadi abdi negara”

Pak Tamara pun menjawab Terima kasih atas jasa dan pengadian Bapak selaku kepala sekolah dan juga tentu ikut sebagai pendidik anak anak kami semasa duduk di bangku sekolah.

Kaleb K Tamara juga sempat berpesan kepada adik kelas agar terus dapat meningkatkan nama baik SMKN 1 Amurang.

Tak lama berselang kegiatan itu kembali Tamara melihat anaknya dengan teman teman seangkatan lainnya dan Tamara pun berlalu dengan penuh rasa bangga.

Semoga kelak seluruh siswa siswi yang ada akan lanjut ke bangku perkuliahan dan dapat menjadi bermanfaat bagi nusa bangsa dan negara.

Rep/JMM.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER