Gelar Lebaran, Haji Edi Rusdi kamtono Open House Bersama Masyarakat dan Rekan Ormas.

Gelar Lebaran, Haji Edi Rusdi kamtono Open House Bersama Masyarakat dan Rekan Ormas.

KALBAR – PKRI. H Edi Rusdi Kamtono sangat antusias gelar open house pada hari ke 2 lebaran yang diselenggarakan dikediamannya Paris 2. Pada gelaran Lebaran di hari kedua itu tampak hadiri ratusan sanak family dan simpatisan dari berbagai penjuru kota Pontianak.

Bahkan dari kubu raya juga tampak hadir beberapa rekan dari LSM dan Media yang semangat dalam acara open house tersebut.

Dalam kesempatan terbuka pada acara open house Lebaran Edi menyerukan dalam kesempatan ini bertujuan menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antar masyarakat segala lapisan serta menambahkan ucapannya open house ini digelar tidak ada mengarah ke unsur politik untuk dirinya dalam pencalonan sebagai Incumbent “Ini Murni Silaturahmi antara saya dan Masyarakat” pungkasnya.

Suasana IdulFitri kala itu terlihat sangat sangat asik, karena bisa juga bersilaturahmi dengan sesama rekan ORKEMAS juga rekan insan PERS untuk bermaaf maafkan di momen itu.

H. Edi Rusdi Kamtono, terlihat tidak antusias. Hal ini mungkin dinilai dari calon independen yang ikut memeriahkan pemilu dan beberapa pilihan partai yang muncul untuk ikut dalam pelaksanaan pemilu. Harap nya semoga H Edi Rusdi Kamtono masih menjadi pilihan rakyat dan kembali memimpin.

(Rusman Haspian)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER