Idul Adha 1445 H, Pemkab Barut Gelar Open House Sekretaris DPRD. Drs. EDWIN TUAH. Selamat Hari Raya

Idul Adha 1445 H, Pemkab Barut Gelar Open House Sekretaris DPRD. Drs. EDWIN TUAH. Selamat Hari Raya

MUARA TEWEHPOLSUSWASKIANA. Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan masyarakat di moment Idul Adha 1445 H, Pemerintah kabupaten Barito Utara menggelar Open House di Rumah jabatan Bupati Barito Utara.17 Juni 2024 (Kalteng)

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai elemen masyrakat mulai dari Unsur FKPD, Anggota DPRD, Kepala Perangkat Daerah,bASN, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyrarakat umum.

Sebelumnya, Penjabat Bupati Barito Utara Drs.Muhlis dan keluarga besarnya bersama dengan masyarakat Kabupaten Barito Utara melaksanakan shalat Idul Adha di Masjid Islamic Centre Muara Teweh.

Open house merupakan agenda setiap tahun yang dilaksanakan dan kesempatan itu juga digunakan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Nampak Keluarga Besar Penjabat Bupati Barito Utara, dengan ramah dan penuh senyuman menyambut segenap tamu yang hadir di Rujab,

Rumah Jabatan 04.00 dan

“Mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya Idul Adha 1445 H,” ucap Pj bupati Drs Muhlis dan istri sembari menyapa dan bercengkrama dengan setiap tamu yang datang.(Ramli)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER