LYSISTRATA “Drama Pasukan Sparta Menghadapi Pasukan Perang Athena Dipimpin Cinesias”

LYSISTRATA “Drama Pasukan Sparta Menghadapi Pasukan Perang Athena Dipimpin Cinesias”

DKJ-POLSUSWASKIANA. Taman Ismail Marzuki, Rendra dan Team Drama Teather juga Team Drama Spontanitas ini kumpul untuk melakukan Scrift Drama Tentang Cerita LYSISTRATA pada masa Perperanga Tentang Athena dan Pasukan Sparta.

Terlihat saat lucu dan juga menghibur dimana saat latihan pembacaan naskah para lakon masing masing terlihat ada hal yang sedikit mesra namun adik adik yang ikut langsung merasa lucu mendengar nya. Banyak peran yang di lakoni pada drama LYSISTRATA ini.

14 peran penting dalam Drama ini.

Herman Sebagai ketua team drama ini mengatakan. Drama adalah pekerjaan para seniman yang tidak tertutup bagi para karyawan atau pegawai pemerintah. Namun dalam hal ini Herman mengatakan bahwa dalam melakoni sebuah peran ini lah yang menjadi sebuah keasikan tertentu bagi para pelakon drama. Sehingga tentu ada keceriaan dan keadaan yang dapat menghibur.

Dalam keterangan nya Herman berharap mahasiswa atau kaum muda dan tua boleh saja ikut dan gabung dalam kegiatan Drama Drama yang sudah dipastikan setiap Sabtu dan Minggu di Taman Ismail Marzuki tepatnya di Teater Sihombing dekat Kolam. Atau menghubungi Ibu Femi.

Harapan lain yang disampaikan adalah bagaimana pihak pemerintah Jakarta Pusat juga Gubernur DKI saat ini boleh memberi waktu untuk datang melihat lihat juga mendukung keberadaan Teater Drama dan Seni.

Disele kegiatan itu ada beberapa pengunjung yang melihat dan bertanya dan team menjawab bahwa mereka adalah kaum muda dan tua yang menekuni kegiatan Drama drama kolosal juga spontanitas. Mereka saat ini memahami naskah drama tentang cerita Perperangan Athena dan Sparta.

Rep/Femi/Ibor.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER