CSR : RAFIK dari Desa Banao Hulu. Minta Perhatian Orang Sukses Terhadap Nasib Penderita Mata kada Melihat

CSR : RAFIK dari Desa Banao Hulu. Minta Perhatian Orang Sukses Terhadap Nasib Penderita Mata kada Melihat

Barito Utara – POLSUSWASKIANA. Setelah lelah berjalan menelusuri perjalanan menuju kediaman Rafik, maka akhirnya team sampai juga disana. Demikian penjelasan Rafik hari Sabtu 13 Juli 2024, Melihat adalah keinginan Manusia dalam hidup, namun beginilah keadaan saya yang sampai saat ini masih belum ikut menikmati indahnya ciptaan Allah. Dirinya berharap agar CSR perusahaan besar dapat membawanya ke tempat dokter ahli mata dan dilakukan secara gratis Kepada dirinya dan penderita mata lainnya.

Disela-sela kunjung kami dalam Tugas peliputan ke di desa Haragandang, bertemu dan sangat Memperhatikan, beliau sebagai warga Masyarakat dari desa Banao Hulu, berharap kepada orang Besar di Barito Utara, Khususnya wilayah dapil II DPRD Barito Utara, atau pihak perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Lahei Barat, bisa mendengar kami Orang yang tidak mampu.

Karena Rafik berharap ada orang Baik di kebupaten Barito Utara, atau Orang sukses di Provinsi. bisa membantu mata tidak bisa melihat/ Raum, kami sangai Prihatin, dan Mudah-mudahan ada orang baik bisa membantu beliau

Untuk biaya operasi mata, agar bisa melihat seperti Orang orang Pada umumnya, dan dari kehidupan Keluarga, Rafik Adalah tulang punggung keluarga,

Dalam memenuhi kebutuhan keluarga, istri dan anak yang tinggal di kampung desa Banao Hulu, anak nya perempuan tahun ini masuk sekolah SMA di Desa Banao Kecamatan Lahei Barat, dan anak yang bungsu masuk sekolah TK kecil, tidak Menutup kemungkinan istri Rafik tidak bisa bekerja untuk Menjaga anaknya.

Rapik menyampaikan dalam konfirmasi kami, selama ini berharap ada perhatian dari Pemerintah desa Banao Hulu, dan Camat Lahei Barat bisa memberi Solusi agar keluarga kami yang kurang mampu di perhatikan sebagai warga Masyarakat desa Banao Hulu,

Kami Mempertanyakan masalah pekerjaan Rafik untuk sekarang, beliau menyampaikan bekerja menyadap karet dan bekerja mencari Rutan, walau yang seharusnya itu tidak mungkin saya kerjakan, saya berpikiran kalau saya tidak kerja saya memikirkan nasib anak anak dan istri saya di kampung Desa Banao Hulu, walaupun perlahan lahan tidak seperti Layaknya orang orang yang bisa melihat, sedikit tidak masalah asal dapat.

Setiap Rafik berangkat bekerja atau berjalan selalu ada saudaranya menggandeng dan menemani, tidak bisa berjalan sendiri disebabkan Pengelihatan Sangat buram,(Ramli)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER